PNM Raih Penghargaan Internasional Kategori Best Islamic Currency Deal

PNM kembali mendapatkan apresiasi berskala global. Bersama dengan Maybank Indonesia, PNM mendapatkan penghargaan kategori Best Islamic Currency Deal – Indonesia
Foto: PNM Raih Penghargaan Internasional Kategori Best Islamic Currency Deal
Foto: PNM Raih Penghargaan Internasional Kategori Best Islamic Currency Deal

Bisnis.com, DUBAI - PT Permodalan Nasional Madani (PNM) kembali mendapatkan apresiasi berskala global. Bersama dengan Maybank Indonesia, PNM mendapatkan penghargaan kategori Best Islamic Currency Deal – Indonesia dalam Euromoney’s Islamic Finance Awards 2024.

Direktur Operasional, Digital dan Teknologi Informasi PNM Sunar Basuki turut hadir menerima penghargaan yang digelar di Waldorf Astoria, Dubai ini. Ia menyatakan bahwa PNM dan Maybank Indonesia mendapatkan penghargaan pada kategori tersebut dengan pencapaian pembiayaan syariah sebesar 1 triliun rupiah.

“Kami sangat bersyukur kerjasama baik antara PNM dengan Maybank Indonesia selama 2023 untuk mengoptimalkan penyaluran pembiayaan berbasis syariah kepada nasabah Mekaar mendapatkan apresisasi di kancah internasional. Tentunya ini menjadi penyemangat bagi kami agar terus berkontribusi dalam pembiayaan syariah di Indonesia,” ungkap Sunar pada Rabu (22/5) waktu Dubai.

PNM Raih Penghargaan Internasional Kategori Best Islamic Currency Deal

Menurut Sunar, sebagai negara dengan mayoritas penduduk muslim, potensi pembiayaan syariah di Indonesia sangat besar. Ia turut mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung PNM hingga saat ini. “Khususnya kepada nasabah PNM Mekaar. Semua pencapaian ini berkat kegigihan mereka dalam mengembangkan usaha,” tambahnya.

Sebagai lembaga jasa keuangan non-bank, PNM tidak berhenti pada upaya memberikan pembiayaan saja, namun juga melakukan pemberdayaan sampai pada naik kelasnya usaha ultra mikro dan mikro menjadi lebih berdaya. Pembiayaan dan pendampingan secara berkesinambungan inilah yang menjadi pembeda PNM dengan lembaga pembiayaan lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper