ACE Plaza IBCC Bandung Resmi Menjadi Toko Terbesar di Indonesia

ACE Plaza IBCC Bandung hadirkan konsep baru melalui Inspirative Corner, Personal Shopper, Seamless Omni-channel Experience dan playground area untuk anak-anak.
Foto: ACE Plaza IBCC Bandung Resmi Menjadi Toko Terbesar di Indonesia
Foto: ACE Plaza IBCC Bandung Resmi Menjadi Toko Terbesar di Indonesia

Bisnis.com, BANDUNG - Setelah 28 tahun hadir dan berdedikasi menjadi pusat kebutuhan rumah dan gaya hidup masyarakat Indonesia, PT ACE Hardware Indonesia Tbk (ACES) (“ACE”) dengan bangga meresmikan ACE Plaza IBCC Bandung sebagai toko terbesar di Indonesia. Dengan konsep yang inovatif dan menyenangkan, ACE Plaza IBCC Bandung menghadirkan pengalaman berbelanja baru yang bertujuan untuk semakin memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan.

Faozul Wildan selaku General Manager Operational ACE menyampaikan, “Kami menjadikan Kota Bandung sebagai ACE terbesar di Indonesia berdasarkan beberapa faktor, salah satunya luasan area ACE Plaza IBCC Bandung sebesar 11.161 m2, selain itu Bandung juga memiliki potensi pertumbuhan ekonomi, keberagaman pasar, dan aksesibilitas yang baik. Hal ini sejalan dengan komitmen ACE untuk selalu menjadi ‘The Helpful Place’ dalam melayani konsumen dengan memberikan pengalaman berbelanja yang nyaman, mudah, dekat, lengkap dan turut berkontribusi pada pertumbuhan ekonomi lokal.”

Faozul juga menambahkan, kerjasama yang suportif dengan pemerintah Kota Bandung dan dukungan masyarakat setempat juga menjadi faktor yang memperkuat keputusan untuk menjadikan ACE Plaza IBCC Bandung sebagai toko terbesar di Indonesia. Berlokasi di Jl. Jendral Ahmad Yani no. 296, Kacapiring, Batununggal, Bandung, ACE Plaza IBCC Bandung terdiri dari 3 lantai dan menjadi destinasi berbelanja keluarga yang menawarkan pengalaman baru dan unik melalui Inspirative Corner, Personal Shopper, Seamless Omni-channel Experience dan playground untuk area bermain anak-anak di dalamnya.

Yoelius Saputra selaku General Manager Marketing ACE mengatakan, “ACE tidak pernah berhenti berinovasi untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan berbelanja bagi masyarakat Indonesia. Setelah menghadirkan toko offline ACE, ACE Xpress serta platform omni-channel Kawan Lama Group melalui ruparupa, kini ACE dengan bangga meresmikan ACE Plaza IBCC Bandung sebagai toko terbesar di Indonesia dengan konsep baru yang kami harap dapat memberikan layanan belanja yang lengkap, inovatif dan menyenangkan bagi masyarakat Jawa Barat, terutama di Kota Bandung. Selain itu, kami juga menghadirkan berbagai promo menarik untuk masyarakat Bandung dalam menyambut momen natal dan tahun baru.”

Lebih lanjut Yoelius menyampaikan, ACE Plaza IBCC Bandung hadir dengan konsep Inspirative Corner, sebuah area yang dihadirkan untuk memberikan pengalaman berbelanja dan memberikan inspirasi tentang ide-ide dekorasi dan teknik-teknik perbaikan hunian yang efektif, dan didukung dengan produk-produk ACE terkini. Melalui konsep Inspirative Corner, ACE ingin memberikan semangat do-it-yourself yang unik, kreatif, menarik dan dapat dipersonalisasi untuk menciptakan hunian yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan pelanggan.

Di samping itu, ACE Plaza IBCC Bandung juga memanjakan pelanggan melalui layanan Personal Shopper yang merupakan mitra belanja pribadi yang bertugas membantu pelanggan menemukan produk yang sesuai dengan kebutuhan, selera, dan anggaran mereka, serta menciptakan pengalaman berbelanja yang mudah. Pelanggan cukup menunjukkan produk yang dicari melalui aplikasi ruparupa, kemudian Personal Shopper ACE akan mencarikan produk yang diinginkan hingga membantu proses pembayaran.

ACE Plaza IBCC Bandung Resmi Menjadi Toko Terbesar di Indonesia

ACE Plaza IBCC Bandung juga mendukung transformasi digital dengan menghadirkan inovasi untuk memberikan kemudahan berbelanja melalui solusi Seamless Omni-channel Experience. Konsep ini menggabungkan kemudahan berbelanja online dengan kenyamanan berbelanja offline, untuk memberikan fleksibilitas pengalaman berbelanja, melalui toko offline hingga layanan omni-channel ruparupa.

Selain itu, ruparupa juga memastikan pengalaman berbelanja yang praktis dan menyenangkan melalui fasilitas Ambil di Toko dimana pelanggan yang berbelanja di ruparupa dapat mengambil produk yang dibeli di toko kapan saja. Inovasi lainnya yang dihadirkan adalah fitur Scan and Shop, dimana pelanggan dapat mentransaksikan belanjaannya melalui aplikasi hanya dengan scan barcode produk yang diinginkan.

Pada peresmian ACE Plaza IBCC Bandung ini ACE menyediakan penawaran dan promo menarik dari 12-25 Desember 2023. Salah satunya pelanggan dapat berbelanja produk super hemat dengan diskon hingga 70%. Khusus untuk member ruparupa rewards berkesempatan mendapatkan lucky dip fishbowl untuk pembelanjaan minimal Rp2.000.000, dan pelanggan juga berkesempatan berbelanja produk crazy deals dari 12-14 Desember 2023. Bagi pelanggan yang belum mendaftarkan diri sebagai member ruparupa rewards, bisa daftarkan melalui bit.ly/daftarmemberibcc.

“Melalui kehadiran ACE Plaza IBCC Bandung kami berharap dapat terus memberikan layanan berbelanja yang lengkap, nyaman, mudah, dekat dan menyenangkan bagi pelanggan setia ACE. Tidak hanya itu, kehadiran ACE Plaza IBCC Bandung juga dapat turut memberikan kontribusi positif pada pertumbuhan ekonomi di wilayah Jawa Barat melalui penyerapan dan pemberdayaan tenaga kerja lokal. Maka dari itu, karyawan kami berasal dari Jawa Barat dan 85% dari mereka berasal dari Kota Bandung.” Tutup Faozul.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper