Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Semarak Konglomerat RI Rayakan Natal

Konglomerat RI seperti Axton Salim, Grace Tahir, Hermanto Tanoko, hingga John Riady membagikan momen perayaan Natal.
Konglomerat RI seperti Axton Salim, Grace Tahir, Hermanto Tanoko, hingga John Riady membagikan momen perayaan Natal. /Instagram
Konglomerat RI seperti Axton Salim, Grace Tahir, Hermanto Tanoko, hingga John Riady membagikan momen perayaan Natal. /Instagram

Bisnis.com, JAKARTA — Sejumlah konglomerat tanah air turut memeriahkan hari raya Natal, Minggu (25/12/2022). Beberapa kegiatan yang dilakukan mulai dari menghias pohon natal hingga berlibur ke luar negeri.

Putra mahkota Indofood dan Grup Salim, Axton Salim mengunggah beberapa gurauan kala merayakan hari raya Natal. Salah satu momen yang diunggah Axton adalah kala ia sedang menghias pohon natal di kediamannya.

Dalam unggahannya, Axton yang sedang menghias pohon natal kemudian menyanyikan lagu “All I Want for Christmas” dengan menggunakan gulungan bungkus kado seolah-olah sebagai microphone. Ia pun bernyanyi dengan beberapa gimmick layaknya Mariah Carey.

“All I want for Christmas is…,” tulis Axton dalam unggahannya di Intagram @axtonsalim dikutip Minggu (25/12/2022).

Bos Lippo, John Riady juga terlihat merayakan Natal dengan menghias pohon bersama dengan keluarganya. Dalam unggahannya, John terlihat sedang memasang beberapa hiasan Pohon Natal dengan anak-anaknya.

“Wishing you all a great Christmas weekend!” tulis John dalam unggahannya @johnriady dikutip Minggu (25/12/2022).

Kemudian, pengusaha dari keluarga pendiri grup Mayapada, Grace Tahir terlihat sedang merayakan libur Natal di Jepang. Melalui unggahan Instagram Story, Grace terlihat berjalan-jalan keliling Jepang sambil mengunjungi beberapa pusat perbelanjaan.

Grace juga mengomentari warga Jepang yang dinilai luar biasa sopan. Ia mengomentari warga Jepang yang membuat lingkaran besar dekat Pohon Natal supaya warga lainnya dapat berfoto dengan latar belakang pohon tersebut.

Grace juga terlihat sedang menyunting video-video yang direkamnya kala sedang berpergian menggunakan kereta

“Proses biasa kalo shoot IG reels content: pagi keluar ide langsung shoot, nge-edit pas di jalan, trus upload,” tulis Grace dalam unggahan Instagram Story @gtahirs dikutip Minggu (25/12/2022).

Pemilik cat bermerek Avian dan juga bos dari produsen air mineral dalam kemasan dengan merek Cleo, yakni Hermanto Tanoko juga merayakan Natal dengan berlibur ke Jepang. Tanoko sempat membagikan momennya berlibur dengan keluarga di Rusutsu Snow Activity Land, Jepang.

Dalam unggahannya, keluarga Tanoko terlihat sedang berlibur dengan bermain ski di wilayah bersalju Jepang. Ia dan keluarganya juga sempat terlihat menginap di salah satu resor Jepang dan menggunakan baju tradisional seperti kimono.

“Kiranya sukacita, damai sejahtera, dan berkat melimpah Natal selalu ada bagi kita semua,” tulis Tanoko dalam unggahannya @htanoko dikutip Minggu (25/12/2022).

Bahkan dalam salah satu unggahannya, Tanoko sempat melakukan re-post unggahan anaknya Melisa Tanoko yang mengunggah botol Cleo berlatar belakang salju dengan tulisan “coming soon”.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper