Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Profil Yan Bastian, Direktur Indomaret yang Wafat Akibat Kecelakaan Truk

Profil Direktur Indomaret Yan Bastian yang meninggal akibat kecelakaan truk tahun lalu.
Yan Bastian/PT Indomarco Prismatama
Yan Bastian/PT Indomarco Prismatama

Bisnis.com, JAKARTA — Profil Direktur Indomaret Yan Bastian yang meninggal akibat kecelakaan truk tahun lalu.

Kabar duka datang dari perusahaan pengelola jaringan ritel Indomaret, PT Indomarco Prismatama. Information & Technology Director Indomaret Howard Timotius Palar meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan di kawasan Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang Selatan pada Kamis (6/10/2022).

Howard yang juga menjabat Komisaris Independen PT Indoritel Makmur Internasional Tbk. (DNET) tersebut dikabarkan meninggal dunia tertabrak truk saat bersepeda pada Kamis pagi.

Duka serupa pernah menimpa keluarga besar Indomaret hampir setahun yang lalu. Direktur Indomaret Yan Bastian meninggal dunia setelah menjadi korban kecelakaan di Tol Cipularang pada Sabtu, 16 Oktober 2021. Bastian saat itu menjabat sebagai Merchandising Director Indomarco Prismatama.

Kendaraan jenis SUV yang membawa total 8 orang, termasuk Bastian, tertimpa sebuah truk kontainer yang kehilangan kendali saat melintas kilometer 92.900 dari arah Bandung menuju Jakarta.

Marketing Director Indomarco Prismatama yang saat itu dijabat Wiwiek Yusuf mengatakan bahwa Indomaret kehilangan salah satu putra terbaik dengan berpulangnya Yan Bastian (62).

“Yan adalah sosok yang gigih dan ramah terhadap siapa saja,” katanya saat dikonfirmasi Bisnis, Minggu (17/10/2021).

Wiwiek menjelaskan bahwa karier Bastian dimulai sejak Indomaret berdiri tahun 1988. Dia memberikan kontribusi besar terutama dalam pengembangan dan penentuan produk yang dijual di Indomaret.

“Kami atas nama manajemen dan karyawan merasakan duka yang mendalam atas kepergian mendadak Pak Yan Bastian. Rekan kerja dan sahabat kami. Semoga arwahnya diterima disisi Tuhan dan keluarga diberikan kekuatan,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper