Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Lippo Karawaci LPKR Raih Prapenjualan Rp2,48 Triliun Semester I/2022

Lippo Karawaci LPKR meraih marketing sales atau prapenjualan 2,48 triliun pada semester I/2022, tumbuh 7 persen dari tahun sebelumnya.
Mutiara Nabila
Mutiara Nabila - Bisnis.com 28 Juli 2022  |  13:11 WIB
Lippo Karawaci LPKR Raih Prapenjualan Rp2,48 Triliun Semester I/2022
CEO PT Lippo Karawaci Tbk. John Riady (kiri) bersama Presiden Direktur Ketut Budi Wijaya memberikan penjelasan saat halalbihalal dengan media, di Jakarta, Kamis (20/6/2019). - Bisnis/Abdullah Azzam
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Emiten properti PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) berhasil membukukan pra penjualan Rp2,48 triliun sepanjang enam bulan pertama 2022.

Pada kuartal II/2022 sendiri LPKR mencetak prapenjualan Rp1,28 triliun. Pra penjualan semester pertama ini sekitar 47,8 persen dari target tahun 2022 senilai Rp 5,2 triliun.

“Kami senang dengan pencapaian sejauh ini. Kami juga menegaskan kembali target yang akan diraih pada tahun ini yang sebesar Rp5,2 triliun dan tetap berkomitmen untuk menyediakan perumahan yang berkualitas untuk memenuhi permintaan yang kuat dari pemilik rumah pertama, bahkan saat kami mendiversifikasi penawaran produk dan harga produk kami," kata CEO LPKR John Riady, dalam keterangan pers, Kamis (28/7/2022).

Adapun, pencapaian pra penjualan pada semester I/2022 tumbuh sebesar 7 persen YoY (year on year) dibandingkan dengan Semester I/2021.

Keberhasilan penjualan LPKR pada kuartal II/2022 didukung oleh kesuksesan peluncuran proyek perumahan untuk pemilik rumah pertama, seperti Cendana Icon, Cendana Marq, Cendana Nest, Cendana Clov’r, dan Cendana Gard’n di Lippo Village dan Uptown Estate di Lippo Cikarang.

Di samping itu, tingkat permintaan untuk proyek-proyek yang telah selesai pembangunannya juga turut meningkat pada semester I/2022, dengan total penjualan mencapai Rp132 miliar.

Untuk memenuhi target pra penjualan Rp5,2 triliun pada tahun 2022, manajemen LPKR akan menerapkan berbagai strategi, seperti meluncurkan kembali produk-produk residensial untuk pemilik rumah pertama, produk residensial premium dan unit ruko, apartemen mid-rise untuk memperluas penetrasi pasar, serta mendorong permintaan untuk unit high-rise siap huni.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

lippo group lippo karawaci Kinerja Emiten lpkr
Editor : Hafiyyan
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top