Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Eva Riyanti Hutapea Mantan Bos Indofood (INDF) Tutup Usia, Pemakaman Selasa Depan

Pemakaman Eva Riyanti Hutapea, mantan petinggi Indofood, akan berlangsung pada Selasa (12/7/2022) di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.
Indofood/Antara. Pemakaman  Eva Riyanti Hutapea, mantan petinggi Indofood, akan berlangsung pada Selasa (12/7/2022) di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.
Indofood/Antara. Pemakaman Eva Riyanti Hutapea, mantan petinggi Indofood, akan berlangsung pada Selasa (12/7/2022) di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.

Bisnis.com, JAKARTA — Mantan Direktur Utama PT Indofood Sukses Makmur Tbk. (INDF) dan ekonom Eva Riyanti Hutapea meninggal dunia.

Eva tutup usia pada Jumat (8/7/2022) pukul 14.44 WIB di RS Mayapada, Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Mendiang wafat pada usia 69 tahun.

Berdasarkan informasi yang beredar melalui pesan singkat, memorial services berlangsung pada hari ini, Sabtu (9/7/2022) di Grand Heaven Pluit, Jakarta.

Adapun, pemakaman Eva akan berlangsung pada Selasa (12/7/2022) di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.

"Hidup yang dijalani dengan baik, peninggalan yang selamanya kami hargai di hati kami. Kami menghormati kehidupan istri, saudara perempuan, ibu, dan nenek kami tercinta," tertulis dalam kabar duka Eva yang beredar melalui pesan singkat.

Eva dikenal atas jasanya dalam penyelamatan Indofood yang berada di jurang kebangkrutan. Akibat krisis moneter, Indofood menderita kerugian berkisat Rp1,2 triliun.

Dia mendorong efisiensi dan strategi pemasaran untuk menjaga nafas perusahaan, terutama untuk menjaga penjualan produk utamanya, Indomie. Dengan kerja kerasnya, Indofood berhasil berbalik untung hingga Rp150 miliar pada 1998.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Hafiyyan
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper