Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Gandeng Joe Taslim, Saham Cat Avian (AVIA) Langsung Terkerek

Saham cat Avian (AVIA) terkerek 1,23 persen usai menggandeng aktor Joe Taslim sebagai brand ambassador produk terbarunya.
Dewi Fadhilah Soemanagara
Dewi Fadhilah Soemanagara - Bisnis.com 02 Juli 2022  |  13:51 WIB
Gandeng Joe Taslim, Saham Cat Avian (AVIA) Langsung Terkerek
Press Conference "Powerful Brand Ambassador & Avian Sunguard All/In/One". Sumber: Manajemen Avian.
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Perusahaan cat Avian, PT Avia Avian Tbk. (AVIA) baru-baru ini menggandeng aktor laga Joe Taslim untuk memperkuat pasar cat eksterior premium.

Vice President Director Avian Brands Ruslan Tanoko mengatakan, kerja sama Avian dengan Joe Taslim sebagai brand ambassador produk cat premium Sunguard All-In-One  diharapkan dapat membawa dampak positif bagi perseroan.

"Kami percaya Joe dapat mewakili Sunguard All-In-One dengan baik dan dapat menunjukkan kualitas produk cat premium kami ke tingkat yang lebih tinggi lagi,” ujar Ruslan dalam keterangan tertulis, dikutip Sabtu (2/7/2022).

Sebagai informasi, produk cat eksterior premium Sunguard All-In-One memiliki keunggulan UV Shield Pro yang dapat memantulkan 90 persen sinar matahari, sehingga udara di dalam ruangan bisa lebih sejuk.

Research, Development, & Innovation Director Avian Brands, Angelica Tanisia Jozar memaparkan produk tersebut menggunakan polimer dengan teknologi self cross link.

“Inilah yang membuat Sunguard All-In-One dapat memberikan perlindungan hingga 15 tahun,” ujarnya.

Joe Taslim mengaku terlibat dalam pengembangan konsep iklan produk tersebut dengan mengutamakan fitur-fitur yang menjadi keunggulan.

“Kami berdiskusi bagaimana ketangguhan produk ini dapat disampaikan dengan cara yang menarik,” pungkas Joe.

Saham perseroan yang berkode AVIA itu pun langsung terkerek pada perdagangan akhir pekan, Jumat (1/7/2022) sebesa 1,23 persen atau setara 10 poin ke level 825.

Selama satu bulan terakhir, saham AVIA tercatat meningkat 12,24 persen, namun secara year-to-date/ytd tren pergerakan sahamnya cenderung terkoreksi 10,81 persen.

Saham dengan kapitalisasi pasar Rp51,11 triliun tersebut telah mengalami penurunan nilai saham mencapai 17,57 persen ytd sejak IPO pada 8 Desember 2021.

Perseroan yang dimiliki oleh keluarga Tanoko tersebut melakukan sejumlah aksi korporasi, mulai dari memborong saham sendiri hingga bekerja sama dengan anak perusahaan milik Garibaldi ‘Boy’ Thohir, PT Multipro Paint Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

aksi emiten cat joe taslim
Editor : Hadijah Alaydrus
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top