Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Gandeng Joe Taslim, Saham Cat Avian (AVIA) Langsung Terkerek

Saham cat Avian (AVIA) terkerek 1,23 persen usai menggandeng aktor Joe Taslim sebagai brand ambassador produk terbarunya.
Press Conference Powerful Brand Ambassador & Avian Sunguard All-In-One. Sumber: Manajemen Avian.
Press Conference Powerful Brand Ambassador & Avian Sunguard All-In-One. Sumber: Manajemen Avian.

Bisnis.com, JAKARTA — Perusahaan cat Avian, PT Avia Avian Tbk. (AVIA) baru-baru ini menggandeng aktor laga Joe Taslim untuk memperkuat pasar cat eksterior premium.

Vice President Director Avian Brands Ruslan Tanoko mengatakan, kerja sama Avian dengan Joe Taslim sebagai brand ambassador produk cat premium Sunguard All-In-One  diharapkan dapat membawa dampak positif bagi perseroan.

"Kami percaya Joe dapat mewakili Sunguard All-In-One dengan baik dan dapat menunjukkan kualitas produk cat premium kami ke tingkat yang lebih tinggi lagi,” ujar Ruslan dalam keterangan tertulis, dikutip Sabtu (2/7/2022).

Sebagai informasi, produk cat eksterior premium Sunguard All-In-One memiliki keunggulan UV Shield Pro yang dapat memantulkan 90 persen sinar matahari, sehingga udara di dalam ruangan bisa lebih sejuk.

Research, Development, & Innovation Director Avian Brands, Angelica Tanisia Jozar memaparkan produk tersebut menggunakan polimer dengan teknologi self cross link.

“Inilah yang membuat Sunguard All-In-One dapat memberikan perlindungan hingga 15 tahun,” ujarnya.

Joe Taslim mengaku terlibat dalam pengembangan konsep iklan produk tersebut dengan mengutamakan fitur-fitur yang menjadi keunggulan.

“Kami berdiskusi bagaimana ketangguhan produk ini dapat disampaikan dengan cara yang menarik,” pungkas Joe.

Saham perseroan yang berkode AVIA itu pun langsung terkerek pada perdagangan akhir pekan, Jumat (1/7/2022) sebesa 1,23 persen atau setara 10 poin ke level 825.

Selama satu bulan terakhir, saham AVIA tercatat meningkat 12,24 persen, namun secara year-to-date/ytd tren pergerakan sahamnya cenderung terkoreksi 10,81 persen.

Saham dengan kapitalisasi pasar Rp51,11 triliun tersebut telah mengalami penurunan nilai saham mencapai 17,57 persen ytd sejak IPO pada 8 Desember 2021.

Perseroan yang dimiliki oleh keluarga Tanoko tersebut melakukan sejumlah aksi korporasi, mulai dari memborong saham sendiri hingga bekerja sama dengan anak perusahaan milik Garibaldi ‘Boy’ Thohir, PT Multipro Paint Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper