Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bundamedik (BMHS) Gandeng Mayo Clinic Garap Bisnis Diagnostik

PT Bundamedik Tbk (BMHS) melalui unit usahanya Diagnos Laboratorium Utama (DGNS) menggandeng provider layanan kesehatan internasional Mayo Clinic Laboratories.
Pandu Gumilar
Pandu Gumilar - Bisnis.com 11 Juni 2022  |  01:02 WIB
Bundamedik (BMHS) Gandeng Mayo Clinic Garap Bisnis Diagnostik
Perseroan yang bergerak di bidang kesehatan PT Bundamedik Tbk. resmi melantai di Bursa Efek Indonesia pada Selasa (6/7 - 2021) melalui aksi penawaran umum perdana saham atau initial public offering (IPO).
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — PT Bundamedik Tbk (BMHS) melalui unit usahanya Diagnos Laboratorium Utama (DGNS) menggandeng provider layanan kesehatan internasional Mayo Clinic Laboratories.

Manajemen perseroan meyakini kerjasama strategis ini akan mempermudah akses kesehatan pasien di Indonesia untuk mendapatkan diagnostic care atau pemeriksaan diagnostik yang belum tersedia di Indonesia secara lebih cepat dengan tingkat akurasi yang baik.

Corporate Communications Bundamedik Harmeni Wijaya menuturkan BMHS harus memiliki kualitas sesuai standar internasional. "Diagnos yang merupakan bagian dari kami senantiasa berinovasi dengan menghadirkan berbagai pemeriksaan terkini, termasuk Circle DNA dan pemeriksaan genomik lainnya," katanya dalam keterangan resmi dikutip Jumat (10/6/2022).

Menurutnya kemitraan dengan Mayo Clinic Laboratories akan meningkatkan kinerja layanan di BMHS, dengan memberikan layanan diagnostik yang lebih efisien dan sesuai kebutuhan pasien, didukung oleh penelitian dan metodologi lengkap.

BMHS yang saat ini memiliki jaringan 8 rumah sakit, 3 BIC Clinic, 10 Klinik Morula IVF, 38 Laboratorium Diagnos, 152 Klinik Pintar dan 126 Klinik Fertilitas Indonesia telah menjangkau mayoritas wilayah di Indonesia dan melayani lebih dari 150 juta orang. Tercatat laboratorium Diagnos telah berhasil melakukan sebanyak 265.000 tes selama kuartal 1 di tahun 2022.

“Dengan layanan laboratorium dan patologi yang lengkap, BMHS berkomitmen memenuhi ekspektasi team dokter maupun pasien untuk pemeriksaan yang berkualitas dan tetap cost-affective," katanya.

Ia optimistis perseroan akan semakin banyak menerima pemeriksaan penunjang terkini yang harus kami layani, baik di dalam maupun di luar negeri dengan kerjasama Mayo Clinic Laboratories ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

PT Diagnos Laboratorium Utama Tbk. bundamedik
Editor : Pandu Gumilar
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top