Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Antam (ANTM) Beberkan Ketertarikan Tesla Investasi di Indonesia

Saat melakukan pertemuan, pihak Tesla menanyakan tentang sumber daya Antam serta praktif ESG Antam.
Mutiara Nabila
Mutiara Nabila - Bisnis.com 24 Mei 2022  |  13:43 WIB
Nikolas D. Kanter atau Nico Kanter diangkat menjadi Direktur Utama PT Aneka Tambang Tbk. (ANTM) dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) perseroan pada 23 Desember 2021. - Vale Indonesia
Nikolas D. Kanter atau Nico Kanter diangkat menjadi Direktur Utama PT Aneka Tambang Tbk. (ANTM) dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) perseroan pada 23 Desember 2021. - Vale Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA — Menjajaki bisnis nikel sebagai bahan baku baterai untuk kendaraan listrik, PT Aneka Tambang Tbk. (ANTM) turut menjadi salah satu perusahaan yang berkesempatan bertemu tim dari Tesla.

Direktur Utama ANTM Nico Kanter mengatakan untuk saat ini masih terlalu awal membahas kerja sama dengan perusahaan kendaraan listrik tersebut.

"Memang ada ketertarikan, ketika menandatangani framework agreement mereka ada ketertarikan, tapi kita belum bisa bilang ada komitmen tertentu, itu belum," kata Nico dalam konferensi pers, Selasa (24/5/2022).

Saat melakukan pertemuan, secara umum pihak Tesla hanya menanyakan tentang sumber daya Antam serta seperti apa ESG Antam.

"Jadi kelihatan mereka baru menjajaki sangat awal. Jangan salah kutip karena belum ada yang bisa kita realisasikan," ujarnya.

Sebelumnya, Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan mengunjungi perusahaan milik Elon Musk, Tesla di Austin, Texas, Amerika.

Dalam pertemuan tersebut, Luhut bersama para delegasi membicarakan mengenai electric vehicle, renewable energy dan juga mengenai B20 bersama bos Tesla.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

antam Kinerja Emiten tesla antm
Editor : Hafiyyan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top