Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Holding BUMN, IDSurvey Kejar Target Bikin 5 Cabang Baru di Luar Negeri

IDSurvey, holding jasa survey BUMN terus melakukan konsolidasi guna mencapai visi pembukaan lima cabang di luar negeri.
Menteri BUMN Erick Thohir/Istimewa
Menteri BUMN Erick Thohir/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - IDSurvey, holding jasa survey BUMN terus melakukan konsolidasi guna mencapai visi pembukaan lima cabang di luar negeri.

Direktur Utama Biro Klasifikasi Indonesia (Persero) sekaligus Ketua Holding IDSurvey Rudiyanto menjelaskan kolaborasi tiga BUMN survey ini akan memotivasi mencapai visi sebagai TOP 5 Asia Pacific.

Menurutnya, penting untuk melakukan pelibatan seluruh pihak dalam holding IDSurvey dengan tujuan memperkuat kesatuan visi dan misi menjalankan IDSurvey ke depan.

“Visi kita cukup jelas dan dapat saya katakan menantang, namun kita semua optimis untuk mewujudkan hal tersebut dan membawa merah putih ke kancah global dengan target pembukaan 5 kantor cabang (IDSurvey) baru di luar negeri,” ujarnya dalam keterangan, Sabtu (16/4/2022).

Direktur Utama Sucofindo Mas Wigrantoro Roes Setiyadi mengajak seluruh insan holding jasa survei tetap kompak menjalankan operasional di Indonesia agar mampu mencapai target menjadi perusahaan global.

“Dalam menjalankan tugas pokoknya, Divisi Manajemen Holding (DMH) tentu perlu didukung oleh SDM yang mampu menangani isu strategis yang dihadapi entitas Holding Jasa Survei secara tepat dan terukur,” ujarnya.

Direktur Utama Surveyor Indonesia M. Haris Witjaksono juga menegaskan kinerja operasional IDSurvey akan dievaluasi melalui DMH secara berkala.

Evaluasi yang dilakukan DMH untuk memastikan strategi dan kebijakan Holding Jasa Survei diimplementasikan bentuk inisiatif yang relevan dengan proses bisnis agar tercapai sasaran-sasaran strategis Holding Jasa Survei.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper