Investor Masih Bisa Beli Saham GoTo 1-7 April di Aplikasi Stockbit

Investor masih memiliki kesempatan untuk menjadi pemilik saham GoTo melalui Penawaran Umum dari 1 April sampai 7 April 2022.
Foto: dok. Stockbit
Foto: dok. Stockbit

Bisnis.com, JAKARTA – Tak dipungkiri, sejumlah investor masih bingung mencari cara untuk beli saham PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk. Perusahaan tersebut  baru saja mengakhiri masa Penawaran Awal (bookbuilding) mulai 15 Maret hingga 24 Maret 2022 lalu.

Tak sedikit yang mengira saham GoTo sudah tak bisa dibeli karena masa Penawaran Awal sudah selesai. Padahal, investor masih memiliki kesempatan untuk menjadi pemilik saham GoTo melalui Penawaran Umum dari 1 April sampai 7 April 2022.

Tak perlu ribet, saham GoTo bisa dipesan dengan cara yang sangat mudah, yakni melalui fitur electronic initial public offering (e-IPO) yang terdapat di aplikasi jual beli dan analisis saham. Salah satu aplikasi yang menyediakan fitur e-IPO adalah Stockbit.

Melalui Stockbit, investor bisa pesan dan beli saham GoTo dengan cara mudah. Harga efektif saham dari perusahaan tersebut adalah Rp 338 per lembarnya.

GoTo merupakan perusahaan induk dan penyedia platform digital yang mengintegrasikan on-demand services, e-commerce, dan produk digital, serta financial technology services.

Produk dan jasa GoTo ditawarkan melalui platform Gojek, Tokopedia, dan GoTo Financial di Indonesia, yang merupakan negara dengan jumlah penduduk keempat terbesar di dunia dan juga pasar terbesar di Asia Tenggara, berdasarkan riset independen dari RedSeer Desember 2021.

Perusahaan itu juga telah melakukan ekspansi ke Singapura dan Vietnam. GoTo juga memiliki aspirasi untuk memperluas ekosistem perusahaan ke negara-negara lain di kawasan tersebut.

Investor masih bisa melakukan pemesanan saham GoTo hingga 7 April 2022 dalam masa Penawaran Umum. Jika tak ingin ribet, investor bisa beli saham GoTo dengan cara mudah melalui fitur e-IPO di Stockbit 

Investor Masih Bisa Beli Saham GoTo 1-7 April di Aplikasi Stockbit

Foto: dok. Stockbit

Pemesanan saham IPO di aplikasi Stockbit tidak membutuhkan dokumen fisik karena 100% online. Selain itu, kamu juga tidak perlu registrasi ulang atau berpindah platform untuk pesan saham IPO.

Stockbit akan memproses transaksi hingga selesai terhadap pemesanan saham IPO yang kamu lakukan.

Cara pesan saham IPO di Stockbit cukup mudah, yaitu :

  1. Pilih sidemenu pada kiri atas aplikasi (garis tiga) 
  2. Pilih menu e-IPO 
  3. Pilih emiten GOTO 
  4. Masukkan jumlah lot yang diinginkan dan harga per lembar
  5. Klik tombol Konfirmasi Pemesanan selesai

Yuk buka rekening saham di Stockbit sekarang. Kamu akan mendapatkan Stockbit Pro gratis untuk analisa fundamental dan teknikal, e-IPO, transfer saham, Stockbit Academy dan fitur unggulan lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper