Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Mau IPO, Avian Bentuk Join Venture Produk Waterproof

Joint venture antara No Drop (Avian Brands) dan MU-Mortar Utama merupakan kolaborasi untuk menghadirkan pasar konstruksi Indonesia.
MG Noviarizal Fernandez
MG Noviarizal Fernandez - Bisnis.com 10 November 2021  |  21:25 WIB
Presiden Komisaris PT Avia Avian Hermanto Tanoko. - Instagram
Presiden Komisaris PT Avia Avian Hermanto Tanoko. - Instagram

Bisnis.com,JAKARTA – PT Avia Avian Tbk. dan PT Cipta Mortar Utama, bagian dari Saint-Gobain Group, membentuk joint venture PT Bangun Bersama Solusindo.

CEO Saint-Gobain Asia Pacific, Ludovic Weber mengungkapkan optimismenya terhadap pembangunan di Indonesia. Kerja sama ini melahirkan gabungan produk pelapis kedap air (waterproofing) 2 komponen PRO-X 207.

“Pembangunan di Indonesia akan terus tumbuh dan melalui joint venture ini kami akan terus mengembangkan produk inovatif guna memberi solusi waterproofing terbaik bagi pembangunan di Indonesia," katanya, Rabu (10/11/2021).

Vice President Director Avian Brands, Ruslan Tanoko menambahkan, joint venture antara No Drop (Avian Brands) dan MU-Mortar Utama merupakan kolaborasi untuk menghadirkan solusi tepat bagi pasar konstruksi Indonesia melalui produk waterproofing 2 komponen bahan dasar semen terbaik.

"Avian Brands juga memberikan dukungan penuh dalam memasarkan PRO-X 207 melalui jaringan distribusi luas yang Avian Brands miliki," ujarnya.

Sementwra itu, Managing Director Saint-Gobain Indonesia, Ivana Ijaya mengatakan, inisiatif ini sejalan dengan kepedulian MU-Mortar Utama untuk menghadirkan produk terbaik di kelasnya yang diwujudkan melalui kolaborasi dengan mitra yang tepat.

Chief Executive Officer (CEO) PT Bangun Bersama Solusindo, Ruben mengatakan, PRO-X 207 adalah produk waterproofing yang terdiri dari dua komponen. Ada powder yang dikembangkan oleh MU-Mortar Utama, dan liquid yang dikembangkan oleh No Drop .

Kolaborasi ini tuturnya, diharapkan akan menghasilkan bangunan Indonesia yang lebih kuat, rekat, dan tahan bocor.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

cat Tancorp Avian
Editor : Hafiyyan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
To top