Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Luhut Ultah ke-74, Pandu Sjahrir Sebut Sosok Mentor Hidup 

Komisaris Bursa Efek Indonesia Pandu menyebut selain menjadi paman, sosok Luhut merupakan mentor dalam hidup dan profesionalitas dalam pekerjaan. 
Yuliana Hema
Yuliana Hema - Bisnis.com 28 September 2021  |  14:49 WIB
Komisaris PT Bursa Efek Indonesia (BEI) Pandu Patria Sjahrir  -  Istimewa / Dok.pribadi
Komisaris PT Bursa Efek Indonesia (BEI) Pandu Patria Sjahrir - Istimewa / Dok.pribadi

Bisnis.com, JAKARTA – Komisaris PT Bursa Efek Indonesia Pandu Sjahrir menyampaikan harapan di hari ulang tahun Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan yang ke 74 tahun. 

Dalam unggahan di Instagram resminya (@pandusjahrir), Pandu menuliskan diri berharap Luhut selalu dikaruniai kesehatan dan semangat untuk berkarya bagi Indonesia. 

Pandu menyebut selain menjadi paman, sosok Luhut merupakan mentor dalam hidup dan profesionalitas dalam pekerjaan. 

"Tidak berlebihan rasanya kalau saya ikut berbangga dengan semangat Beliau yang ingin selalu memberikan 100 persen usaha terbaik untuk setiap tugas yang diemban," tulisnya Selasa (28/9/2021).

Pandu bercerita, Luhut selalu mengingatkan dirinya untuk selalu bekerja dengan hati dan memberikan kontribusi bagi kemajuan Indonesia. 

Menurut Pandu, pesan itu lah yang selalu dia bawa dan teruskan ke semua perusahaan tempat dirinya mengemban tugas dan melakukan investasi. 

"Pesan penting mengenai bekerja dengan hati ini saya teruskan ke semua perusahaan-perusahaan dimana kita ada andil dan berinvestasi," pungkasnya. 

Selain menjadi Komisaris Bursa Efek Indonesia, Pandu juga menduduki jabatan Komisaris Independen di PT Digital Mediatama Maxima Tbk (DMMX) hingga 2024. 

Pandu juga menjabat sebagai sebagai direktur di emiten pertambangan PT TBS Energi Utama Tbk (TOBA).

Selain itu, Pandu juga menjadi Managing Partner dari Indies Capital, perusahaan investasi yang menanamkan modal di berbagai sektor, termasuk UMKM dan perusahaan rintisan (startup)

Di ranah perusahaan teknologi, Pandu juga merupakan Presiden Komisaris SEA Group Indonesia, perusahaan yang menaungi platform gim Garena dan e-commerce Shopee.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bursa efek indonesia ulang tahun Luhut Pandjaitan Pandu Sjahrir
Editor : Hafiyyan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top