Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Anak Usaha NFC Indonesia (NFCX) Rilis Losmen Bu Broto, Film Beranggaran Jumbo

Film ini disebut akan menjadi salah satu film berbujet besar Indonesia pertama yang akan tayang di bioskop Indonesia di masa pandemi Covid-19 ini.
Farid Firdaus
Farid Firdaus - Bisnis.com 24 September 2021  |  15:03 WIB
Anak Usaha NFC Indonesia (NFCX) Rilis Losmen Bu Broto, Film Beranggaran Jumbo
Peluncuran video teaser dan poster Losmen Bu Broto pada Kamis (23/9/2021) di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan - Dok.Perusahaan
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – PT NFC Indonesia Tbk. (NFCX) melalui anak usahanya Ideosource Entertainment gesit menangkap peluang dari pembukaan kembali bioskop di Tanah Air. Perusahaan berkolaborasi dengan sejumlah rumah produksi berisiap merilis film Losmen Bu Broto.

Losmen Bu Broto akan tayang mulai 18 November 2021. Film ini merupakan hasil garapan Paragon Pictures hasil kolaborasi dengan Ideosource Entertainment, IDEOWORKS.id dan Fourcolours Films.

Losmen Bu Broto dibintangi oleh aktor dan aktris ternama lintas generasi seperti Maudy Ayunda, Maudy Koesnaedi, Mathias Muchus, Putri Marino, dan Baskara Mahendra.

Film ini disebut akan menjadi salah satu film berbujet besar Indonesia pertama yang akan tayang di bioskop Indonesia di masa pandemi Covid-19 ini.

Andi Boediman, selaku CEO dan Produser Eksekutif Ideosource Entertainment mengaku sangat antusias dengan film Losmen Bu Broto yang akan tayang di bioskop.

"Dengan segala sesuatu yang ada, kami berharap semua bisa berjalan dengan lancar. Saya yakin, sudah banyak yang penasaran dengan film Losmen Bu Broto ini. Saya berharap semua bisa terlaksana dengan baik," ujarnya dalam keterangan resmi, dikutip Jumat (24/9/2021).

Sutradara film Losmen Bu Broto, Ifa Isfansyah dan Eddie Cahyono juga mengaku sangat berharap film Losmen Bu Broto bisa menjadi film pembuka setelah bioskop kembali beroperasi.

"Film Losmen Bu Broto harapannya bisa menjadi jalan bagi film-film Indonesia lainnya agar kembali tayang di bioskop, supaya bisa mendapatkan sensasi menonton film yang tidak bisa kita dapatkan saat menonton film secara streaming," ungkapnya

Sebagai informasi, Losmen Bu Broto merupakan proyek ke-14 Ideosource. Sebelumnya perusahaan pernah terlibat di Kulari Ke Pantai, Aruna & Lidahnya,  Keluarga Cemara, Lagi-lagi Ateng, Cinta Itu Buta, Gundala, Bebas, Bumi Itu Bulat, Abracadabra, Guru Guru Gokil, Sobat Ambyar, The East, dan satu film yang juga segera dirilis yakni Backstage.

Ideosource Entertainment (IDEO) didirikan pada tahun 2017 dengan fokus bisnis dalam penyaluran investasi ke sektor film dan media nasional. Pada periode berikutnya, IDEO telah berhasil memperluas sektor bisnisnya ke bidang produksi film dan media, agensi pemasaran digital, dan platform analisa film dan Media.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

film indonesia ideosource NFCX
Editor : Farid Firdaus
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top