Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Incar Generasi Milenial, Ini Strategi Perumnas Genjot Penjualan

Akhir bulan ini, Perumnas berencana melakukan groundbreaking untuk proyek rumah susun yang dikhususkan bagi generasi milenial di kawasan kemayoran Jakarta.
Pandu Gumilar
Pandu Gumilar - Bisnis.com 03 September 2021  |  19:51 WIB
Incar Generasi Milenial, Ini Strategi Perumnas Genjot Penjualan
Salah satu proyek Perumnas yakni Samesta mahata Tanjung Barat Jakarta - Dok. Perusahaan
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Perusahaan pelat merah, Perumnas menggelar Idea Competition 2021 demi mencari desain inovatif untuk rumah yang menyasar pasar milenial. 

Direktur Utama Perum Perumnas Budi Saddewa Soediro mengatakan perseroan tidak lagi hanya menyediakan rumah dengan harga terjangkau. Tetapi juga memiliki desain yang sesuai selera generasi milenial.

Menurutnya perseroan telah sukses mengembangkan beberapa konsep hunian yang selaras dengan gaya kaum milenial. Pasalnya hunian itu terintegrasi dengan transportasi seperti Samesta mahata Tanjung Barat Jakarta, Samesta Mahata Margonda dan Samesta Mahata Serpong.

“Akhir bulan ini kami berencana akan lakukan groundbreaking untuk proyek rumah susun yang dikhususkan bagi generasi milenial di kawasan kemayoran Jakarta yang kami namai Alonia Kemayoran Jakarta,” katanya dalam keterangan resmi Jumat (3/9/2021).

Menurutnya akan ada harga khusus bagi pembeli dari segmen milenial. Perseroan, lanjutnya, juga sedang mengolah skema kepemilikan hunian khusus bagi generasi milenial atas proyek Alonia Kemayoran Jakarta dengan pihak perbankan.

Dia berharap ada skema KPR atau KPA yang dikhususkan bagi generasi milenial. Selain itu, Perumnas menggelar Idea Competition 2021 untuk mencari desain konsep yang segar. Dari 2.407 peserta yang mendaftar, terdapat sekitar 800 karya proposal desain yang terkumpul di akhir batas pengumpulan pada Agustus lalu.

“Dengan mengusung tema Desain Rumah Milenial, kami berharap bisa mendapatkan beragam ide inovasi desain rumah yang tidak hanya nyaman dihuni, tetapi juga menarik bagi konsumen,” pungkas Budi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

perumahan hunian perum perumnas perumnas generasi milenial
Editor : Farid Firdaus
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top