Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ancol Dibuka Terbatas, PJAA Yakin Bisa Berdampak ke Pemasukan

Perseroan menetapkan pembukaan secara bertahap operasional Taman Impian Jaya Ancol mulai 18 Agustus 2021 setelah dilakukan penutupan sementara sejak 24 Juni 2021.
Rinaldi Mohammad Azka
Rinaldi Mohammad Azka - Bisnis.com 18 Agustus 2021  |  16:00 WIB
Ancol Dibuka Terbatas, PJAA Yakin Bisa Berdampak ke Pemasukan
Foto udara wahana permainan di Dufan, Ancol, Jakarta, Sabtu (20/6/2020). Setelah ditutup selama dua bulan akibat pandemi Covid-19, kawasan rekreasi Taman Impian Jaya Ancol kembali dibuka untuk umum dengan penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. ANTARA FOTO - Nova Wahyudi
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Emiten properti sekaligus pengelola Ancol, PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk. (PJAA) kembali membuka operasional Taman Impian Jaya Ancol mulai hari ini, Rabu (18/8/2021).

Corporate Secretary Pembangunan Jaya Ancol Agung Praptono mengungkapkan perseroan menetapkan pembukaan secara bertahap operasional Taman Impian Jaya Ancol mulai 18 Agustus 2021 setelah dilakukan penutupan sementara sejak 24 Juni 2021.

"Kawasan Ancol dibuka khusus untuk melayani pengunjung yang ingin berolahraga seperti jogging, berjalan kaki, bersepeda di Kawasan Pantai, Allianz Ecopark dan Pasar Seni dengan jam operasional buka dibagi menjadi 2 yaitu sesi 1 : 06.00 – 10.00 dan sesi 2 : 14.00 – 18.00," jelasnya, Rabu (18/8/2021).

Dalam proses operasionalnya akan diterapkan sejumlah prosedur dan protokol kesehatan yang ketat.

Untuk sementara seluruh unit rekreasi di kawasan Taman Impian Jaya Ancol seperti Dunia Fantasi, Ocean Dream Samudra, Sea World Ancol dan Atlantis Water Adventure belum dibuka untuk umum sampai informasi lebih lanjut.

Penginapan Putri Duyung Ancol dan pelayanan penyeberangan ke Pulau Seribu melalui Dermaga Marina tetap beroperasi.

Selain itu, sejumlah restoran yang ada di dalam kawasan Ancol juga akan dibuka sesuai dengan jadwal operasional per-sesi dengan sistem take away atau makan ditempat area terbuka sesuai dengan ketentuan yaitu dengan kapasitas maksimal 25 persen dan batasan waktu 20 menit

Agung optimistis kebijakan tersebut akan berdampak pada pendapatan usaha perseroan yang meningkat setelah tidak beroperasi sejak 24 Juni 2021.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pembangunan jaya ancol taman impian jaya ancol
Editor : Aprianto Cahyo Nugroho
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top