Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kabar Duka, Presdir Bumi Resources (BUMI) Saptari Hoedaja Tutup Usia

Berdasarkan laporan yang diterima Bisnis, Saptari Hoedaja meninggal dunia pagi tadi, Minggu (4/7/2021) pada pukul 08.41 WIB.
Presiden Komisaris PT Darma Henwa Tbk  Muhammad Lutfi (dari kanan) berbincang dengan Presiden Direktur Saptari Hoedaja, Direktur Ivi Sumarna Suryana, dan Komisaris Kanaka Puradiredja, usai RUPS di Jakarta, Kamis (27/6/2019)./Bisnis-Endang Muchtar
Presiden Komisaris PT Darma Henwa Tbk Muhammad Lutfi (dari kanan) berbincang dengan Presiden Direktur Saptari Hoedaja, Direktur Ivi Sumarna Suryana, dan Komisaris Kanaka Puradiredja, usai RUPS di Jakarta, Kamis (27/6/2019)./Bisnis-Endang Muchtar

Bisnis.com, JAKARTA - Kabar duka datang dari keluarga besar PT Bumi Resources Tbk. (BUMI). Presiden Direktur BUMI Saptari Hoedaja meninggal dunia.

Berdasarkan laporan yang diterima Bisnis, Saptari Hoedaja meninggal dunia pagi tadi, Minggu (4/7/2021) pada pukul 08.41 WIB di Rumah Sakit Metropolitan Medical Centre (MMC), Jakarta Selatan.

Pria yang juga menjadi Komisaris Utama PT Bumi Mineral Resources Tbk. (BMRS) tersebut lahir di Jakarta pada tanggal 30 Mei 1959.

Saptari Hoedaja menjabat sebagai Presiden Direktur Perseroan sejak tahun 2001. Sejak pertengahan tahun 2011, juga menjabat sebagai Presiden Direktur PT Arutmin Indonesia dan PT Kaltim Prima Coal.

Dia juga menjabat sebagai Presiden Komisaris PT Energi Mega Persada Tbk dan PT Bumi Resources Minerals Tbk. Dia adalah Direktur Non-Eksekutif dan Kepala Kantor Eksekutif Bumi Plc.

Saptari merupakan lulusan dari Teknik Mesin Institut Teknologi Bandung (ITB) pada tahun 1983.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper