Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Electronic City (ECII) Buka Toko ke-62 di The Park Sawangan

Hingga saat ini Electronic City mengoperasikan 62 toko yang tersebar di 26 kota dalam 13 provinsi di seluruh Indonesia.
Annisa Sulistyo Rini
Annisa Sulistyo Rini - Bisnis.com 23 April 2021  |  16:42 WIB
Kegiatan di Toko Electronic City - Istimewa
Kegiatan di Toko Electronic City - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - PT Electronic City Tbk. kembali membuka toko barunya, kali ini di The Park Sawangan.

Toko tersebut merupakan gerai ke-62 Electronic City dan berlokasi di lantai 3 dengan area penjualan seluas 417 m2 serta menawarkan beragam variasi produk elektronik.

Prosesi gunting pita dilakukan oleh Direktur Electronic City Roland Hutapea dan Business Development Director Nirvana Group Teges Prita Soraya.

Josephine Karjadi, Marketing and Business Development Director Electronic City, mengatakan The Park Sawangan merupakan pusat perbelanjaan yang mudah diakses dari Depok, Tangerang, Bogor dan Jakarta. Dengan demikian, pusat perbelanjaan inimemiliki potensi pasar yang besar bagi perseroan.

"Berada di lokasi yang strategis dan dekat dengan kawasan pemukiman, kehadiran Electronic City di The Park Sawangan pastinya akan turut membantu Electronic City dapat lebih dikenal oleh masyarakat Sawangan dan sekitarnya," ujarnya dalam keterangan resmi, Jumat (23/4/2021).

Pada hari ini, Electronic City juga meresmikan pembukaan kembali toko di Margo City Depok lantai 2 yang telah selesai direnovasi dan sudah menerapkan konsep toko terbaru yang lebih fresh, hangat, dan modern sehingga membuat konsumen lebih nyaman ketika berbelanja.

Untuk melengkapi peresmian toko baru di The Park Sawangan dan Reopening toko di Margo City Depok ini, sepanjang periode 23-25 April 2021, bagi konsumen yang berbelanja di Electronic City berkesempatan mendapatkan hadiah langsung, di mana salah satunya adalah gratis belanja.

Selain itu, juga ada potongan langsung dengan kartu debit BRI dan kartu kredit BCA,BNI, dan Bank Mandiri.

Promo lain sepanjang bulan Ramadan ini adalah promo BEDUG (Belanja Elektronik Dapat Untung Gede), di mana pelanggan berkesempatan mengikuti program undian untuk memenangkan hadiah berupa logam mulia 10 gram, PlayStation 5, voucer belanja total 15 Juta, mesin cuci front loading, LED TV, dan beragam hadiah menarik lainnya. Promo ini berlangsung hingga tanggal 23 Mei 2021 mendatang.

Hingga saat ini Electronic City mengoperasikan 62 toko yang tersebar di 26 kota dalam 13 provinsi di seluruh Indonesia.

Electronic City juga memiliki program membership yaitu E-CITYZEN yang menawarkan banyak keuntungan antara lain harga khusus member, mendapatkan update promo setiap minggunya, dan memperoleh poin yang dapat ditukar dengan berbagai hadiah menarik. Seluruh konsumen Electronic City dapat menjadi member E-Cityzen tanpa dipungut biaya.

Untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan seluruh pengunjung toko, Electronic City menjalankan protokol kesehatan Covid-19 sesuai anjuran pemerintah secara ketat.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

elektronik emiten ritel electronic city
Editor : Annisa Sulistyo Rini

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top