Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Wow! Tahun Lalu Indo Premier Gaet Lebih dari 150.000 Nasabah Baru

Sepanjang 2020 Indo Premier Securities mecetak lonjakan jumlah investor baru, ditopang registrasi online melalui aplikasi IPOT. Nasabah baru perseroan didominasi kalangan milenial dan usia produktif dengan rentang usia 20-35 tahun.
Dhiany Nadya Utami
Dhiany Nadya Utami - Bisnis.com 27 Januari 2021  |  20:04 WIB
Pengunjung memotret papan elektronik yang menampilkan pergerakan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) di Bursa Efek Indonesia, Jakarta, Senin (14/9/2020). Bisnis - Eusebio Chrysnamurti
Pengunjung memotret papan elektronik yang menampilkan pergerakan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) di Bursa Efek Indonesia, Jakarta, Senin (14/9/2020). Bisnis - Eusebio Chrysnamurti

Bisnis.com, JAKARTA — PT Indo Premier mencatatkan pertumbuhan investor yang signifikan sepanjang 2020 lalu, salah satunya ditopang oleh ketersediaan platform daring.

Direktur Utama PT Indo Premier Sekuritas, Moleonoto The mengatakan keterbatasan mobilitas akibat pandemi Covid-19 memacu masyarakat berinvestasi secara daring (online).

Tercatat, sepanjang 2020 perseroan mengalami lonjakan signifikan jumlah investor baru secara secara online melalui aplikasi IPOT dengan dominasi kalangan milenial dan usia produktif 20-35 tahun.

"Investor Indo Premier sepanjang 2020 pun meningkat lebih dari 150.000 nasabah baru,” katanya dalam keterangan tertulis, seperti dikutip Bisnis, Rabu (27/1/2021)

Moleonoto menuturkan, capaian tersebut tak lepas dari konsistensi adaptasi dan inovasi teknologi yang dilakukan Indo Premier menyongsong tantangan dan peluang baru era revolusi industri 4.0., ditambah adanya pandemi.

Di masa pandemi Covid-19, Indo Premier  meluncurkan aplikasi IPOT yang mendapat sambutan positif dari calon investor pasar modal Indonesia.  Ia menjelaskan IPOT merupakan platform investasi dan trading saham sudah dilengkapi dengan digitalisasi pembukaan rekening efek saham dan reksa dana.

Aplikasi IPOT juga menawarkan fitur robo trading, charting, berita lengkap dan akurat dengan hasil riset mendalam, laporan transaksi dan gain/loss tanpa batas, platform edukasi terintegrasi hingga tampilan customized yang memikat calon investor.

Tak hanya adaptasi dan inovasi aplikasi, sepanjang 2020 Indo Premier juga menggenjot edukasi gratis pada masyarakat umum dan investor secara daring melalui berbagai webinar dan training.

Indo Premier menggencarkan edukasi mulai dari perencanaan keuangan sampai dengan pemahaman yang mendalam mengenai produk-produk di pasar modal.

"Kami optimistis dapat menjadi mitra terpercaya bagi para nasabah dalam mengelola dan mengembangkan aset investasinya," pungkasnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

investor indo premier securities transaksi saham
Editor : Rivki Maulana
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top