Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Sambut HUT ke-75 RI, Yuk Investasi ‘Emas Merah Putih’!

Lotus Archi ajak generasi milenial mulai investasi emas dalam rangka perayaan kemerdekaan Indonesia dengan “Warna-warni Indonesiaku, Merah Putih Emasku”.
Media Digital
Media Digital - Bisnis.com 15 Agustus 2020  |  05:40 WIB
Foto: Dok. PT Elang Mulia Abadi Sempurna
Foto: Dok. PT Elang Mulia Abadi Sempurna

Bisnis.com, Jakarta - Menyambut peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75, PT Elang Mulia Abadi Sempurna (PT EMAS) atau Lotus Archi mengajak masyarakat memanfaatkan momen berharga ini dengan berinvestasi produk emas lewat Lotus Archi Gold (LA Gold). Dengan desain bernuansa semangat perjuangan Indonesia, LA Gold atau Emas Merah Putih menjadi salah satu pilihan investasi emas yang cocok bagi para milenial atau investor pemula yang baru belajar berinvestasi.

Emas sendiri masih menjadi salah satu produk investasi yang menjanjikan, melihat harganya yang masih meningkat. Saat, harga emas masih stabil  di atas angka 900 ribu per gram-nya, sebuah gambaran bagi investor untuk mendapatkan nilai keuntungan yang dapat mencapai 49% dalam kurun waktu 3 tahun.

Investasi lewat produk emas masih menjadi primadona untuk investasi jangka panjang. “Kalau kita lihat tren rata-rata pergerakan harga emas dari 3 tahun terakhir, harga emas mengalami kenaikan yang cukup signifikan lebih dari 50%, dengan annual growth yang tumbuh positif setiap tahunnya,” ujar Rudy Suhendra, Chief Executive Officer Lotus Archi.

Lotus Archi sendiri bukan pemain baru dalam ranah industri emas. Lotus Lingga Pratama adalah perusahaan penghasil perhiasan yang didirkan sejak tahun 1975, sementara Archi Indonesia adalah perusahaan pertambangan emas bagian dari Rajawali Group, sehingga joint venture kedua perusahaan ini memang bertujuan untuk menyediakan produk emas investasi yang berkualitas tinggi, aman, canggih, serta memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk memperoleh produk emas investasi.

“Dengan memiliki produk LA Gold Emas Merah Putih, ini jadi momen yang tepat untuk mulai berinvestasi pada produk emas karya anak bangsa. Jadi lewat promo ini, kami mau mengajak lagi dan menumbuhkan lagi ketertarikan generasi milenial untuk berinvestasi,” tambah Stefan Ko, VP of Business Development Lotus Archi.

Bagi para milenial atau calon investor yang tertarik untuk berinvestasi lewat emas, Lotus Archi akan memberikan promosi menarik dalam rangka merayakan kemerdekaan Indonesia tahun ini lewat promo “Warna-warni Indonesiaku, Merah Putih Emasku”.

Khusus pada tanggal 15 Agustus 2020, pembelian melalui kanal Lotus Archi di Tokopedia akan mendapatkan potongan harga hingga 8% untuk logam mulia dengan berat 1 hingga 5 gram serta 4,5% untuk berat 10 gram. Promo menarik ini diharapkan dapat menjadi stimulan investasi bagi investor-investor muda, sekaligus mendorong lagi kebiasaan investasi produk emas buatan Indonesia.

Produk LA Gold menawarkan harga yang bersaing dibandingkan produk sejenis. Saat ini Lotus Archi memiliki enam varian untuk produk LA Gold yaitu 1 gram, 5 gram, 10 gram, 25 gram, 50 gram, dan 100 gram. ‘Emas Merah Putih’ LA Gold juga dilengkapi dengan fitur sistem keamanan tiga lapis mulai dari barcode yang dapat di-scan menggunakan aplikasi CertiEye, protective seal, dan tanda hologram yang akan muncul ketika disinari dengan sinar UV. Hal ini dilakukan tentunya untuk menanamkan rasa aman dan nyaman bagi para pembeli, sehingga tidak perlu merasa was-was saat bertransaksi.

Lotus Archi sudah memasarkan produknya sejak awal tahun 2020, dan dalam waktu enam bulan sudah berhasil bekerja sama dengan lebih dari 70 offline store, termasuk jaringan Pegadaian dan galeri24 yang tersedia di seluruh Indonesia. Produk LA Gold juga dapat diperoleh dengan skema cicilan melalui jaringan Pegadaian.

Untuk informasi lebih lanjut dapat diperoleh melalui website Lotus Archi di www.lotusarchi.com dan akun Instagram official Lotus Archi @lotusarchigold.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

investasi emas Lotus Archi
Editor : Media Digital
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top