Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Pacu Pembelian Reksa Dana, Mandiri Investasi Gandeng LinkAja

Direktur Utama Mandiri Investasi Alvin Pattisahusiwa meyakini kemudahan metode pembayaran reksa dana di Moinves ini dapat menjadi angin segar bagi para calon investor terutama dari kalangan milenial.
Dwi Nicken Tari
Dwi Nicken Tari - Bisnis.com 21 Juli 2020  |  14:09 WIB
Mandiri Manajemen Investasi - mandiri/investasi.co.id
Mandiri Manajemen Investasi - mandiri/investasi.co.id

Bisnis.com, JAKARTA — PT Mandiri Manajemen Investasi menggandeng LinkAja untuk menyediakan metode pembayaran reksa dana secara elektronik di aplikasi milik perseroan (Moinves).

Direktur Utama Mandiri Investasi Alvin Pattisahusiwa meyakini kemudahan metode pembayaran reksa dana di Moinves ini dapat menjadi angin segar bagi para calon investor terutama dari kalangan milenial.

“Dengan fitur pembayaran melalui LinkAja, diharapkan dapat mempermudah investor dalam melakukan pembelian reksa dana di aplikasi Moinves karena investor cukup memasukkan pin LinkAja dan langsung dapat menyelesaikan pembelian reksa dana,” tulis Alvin dalam keterangan resmi, Selasa (21/7/2020).

Melalui paltform pembayaran elektronik milik PT Fintek Karya Nusantara tersebut, Mandiri Investasi akan menghadirkan kembali metode pembayaran melalui electronic money. Langkah itu sekaligus untuk mendukung program sinergi BUMN dan peningkatan inklusi finansial masyarakat Indonesia.

Saat ini, LinkAja memiliki lebih dari 45 juta pengguna terdaftar. Mandiri Investasi pun menargetkan setidaknya 10 persen pengguna akan melakukan pembelian reksa dana di platform Moinves menggunakan LinkAja.

Adapun, promo-promo menarik juga akan diberikan kepada pengguna yang akan bertransaksi menggunakan LinkAja. 

Haryati Lawidjaja, Direktur Utama LinkAja, menyampaikan LinkAja sebagai platform keuangan digital nasional memiliki tujuan besar untuk mendorong inklusi keuangan dan ekonomi demi terwujudnya kualitas hidup masyarakat Indonesia yang maju dan sejahtera.

Investasi sebagai salah satu produk yang ditargetkan dapat mengakselerasi inklusi keuangan merupakan intsrumen penting bagi masyarakat dalam menciptakan kemandirian finansial. 

“Kehadiran LinkAja sebagai metode pembayaran reksa dana di aplikasi Moinves, dengan berbagai keuntungan kompetitif yang ditawarkan oleh Mandiri Investasi, merupakan bentuk sinergi strategis kami yang diharapkan dapat semakin mendukung pemerataan akses layanan keuangan digital bagi seluruh kalangan masyarakat di Indonesia, tidak hanya di kota-kota besar saja,” tulis Haryati.

Selain menyediakan metode pembayaran elektronik, nantinya kerjasama antara dua anak usaha BUMN juga akan berlanjut di mana produk reksa dana Mandiri Investasi akan ditawarkan melalui aplikasi LinkAja.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

reksa dana LinkAja
Editor : Aprianto Cahyo Nugroho
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top