Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Repower (REAL) Targetkan Penjualan Rp73 Miliar

Direktur Marketing Repower Asia Indonesia Andy Natanael mengatakan langkah tersebut diambil perseroan untuk mengejar target penjualan tahun ini sebesar Rp72,92 miliar.
Pandu Gumilar
Pandu Gumilar - Bisnis.com 02 Maret 2020  |  12:34 WIB
Foto udara kawasan perumahan di Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (23/2/2020). Bisnis - Triawanda Tirta Aditya
Foto udara kawasan perumahan di Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (23/2/2020). Bisnis - Triawanda Tirta Aditya

Bisnis.com, JAKARTA – Emiten properti PT Repower Asia Indonesia Tbk. (REAL) menggandeng tiga bank sebagai mitra penyalur kredit pemilikan rumah (KPR) untuk mempercepat penjualan rumah.

Direktur Marketing Repower Asia Indonesia Andy Natanael mengatakan langkah tersebut diambil perseroan untuk mengejar target penjualan tahun ini sebesar Rp72,92 miliar. Andy menambahkan fasilitas itu juga menambah saluran promosi perseroan.

“Kami yakin dengan semakin banyaknya bank yang menjadi penyalur KPR akan mempercepat penjualan kami tahun ini yang ditargetkan Rp72,92 miliar,” katanya pada Senin (2/3/2020).

Andy pun berharap dengan penurunan suku bunga acuan dari 5 persen menjadi 4,75 persen dapat mendorong minat publik karena bunga yang ditawarkan semakin kompetitif. REAL, lanjutnya, tengah berusaha menyediakan beragam solusi pembiayaan yang sesuai dengan calon konsumen.

“Kami saat ini sedang mempersiapkan peluncuran produk baru dan re-branding produk yang sudah ada sebagai bentuk komitmen menyediakan produk yang berkualitas,” katanya.

Adapun ketiga bank yang digandeng oleh REAL adalah PT Bank Syariah Mandiri, PT Bank Panin Dubai Syariah, dan PT Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Selatan.

Direktur Utama Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Selatan Agus Syabarrudin mengatakan pihaknya bekerjasama dengan REAL karena memiliki pengalaman yang cukup lama dan baik di bidang perumahan.

“Saat ini suku bunga acuan turun 25 basis poin menjadi 4,75 persen dan kami akan selalu mengikuti perkembangan pasar,” katanya.

Dia berharap dengan posisi suku bunga pasar dapat merespon dengan baik terutama untuk industri properti.

Di luar ketiga bank itu, REAL pada tahun lalu juga menggandeng Bank Mandiri, Bank BNI Syariah, Bank Tabungan Negara, dan Bank Panin.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Repower Asia Indonesia
Editor : Hafiyyan
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top