Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

KABAR EMITEN: Emiten Baja Benahi Kinerja, Grup Djarum Borong TOWR

Berita mengenai sejumlah emiten baja yang membenahi kinerja sebagai dampak dari insentif pemerintah dan transaksi entitas Grup Djarum yang memborong saham PT Sarana Menara Nusantara Tbk. (TOWR), di antaranya, menjadi topik halaman market dan emiten edisi harian Bisnis Indonesia, Senin (17/2/2020).
Finna U. Ulfah
Finna U. Ulfah - Bisnis.com 17 Februari 2020  |  07:54 WIB
Pelajar berada di Main Hall Bursa Efek Indonesia Jakarta. Bisnis - Himawan L Nugraha
Pelajar berada di Main Hall Bursa Efek Indonesia Jakarta. Bisnis - Himawan L Nugraha

Bisnis.com, JAKARTA - Kinerja emiten baja yang mulai bangkit sebagai dampak dari insentif pemerintah dan aksi korporasi Grup Djarum yang memborong saham PT Sarana Menara Nusantara Tbk. (TOWR) menjadi topik halaman market dan emiten edisi harian Bisnis Indonesia, Senin (17/2/2020).

Berikut perincian topiknya:

Emiten Baja Benahi Kinerja. Emiten yang bergerak di sektor manufaktur logam baja bersiap untuk memperbaiki kinerja sejalan dengan berbagai insentif yang dirancang pemerintah untuk mendongkrak daya saing industri nasional. 

Grup Djarum Borong TOWR. Entitas Grup Djarum, PT Sapta Adhikari Investama, terus menambah kepemilikan saham dalam PT Sarana Menara Nusantara Tbk. (TOWR) sepanjang tahun berjalan 2020. Total yang diborong mencapai 229,65 juta saham.

Sekuritas Genjot Bisnis Non-Brokerage. Sejumlah sekuritas berupaya melakukan diversifikasi bisnis atau portofolio untuk menjaga kinerja tahun ini di tengah turunnya transaksi saham akibat tingginya volatilitas pasar.

Emas Masih Jadi Primadona. Sejak tahun lalu, emas telah menjadi aset primadona bagi investor di tengah banyaknya ketidakpastian. Setelah berhasil membukukan kinerja tahunan terbaiknya pada 2019, mampukah rekor tersebut berlanjut hingga tahun ini?

Gurih Micin Saham Indomie. Setelah tertekan akibat virus corona, pada pekan lalu Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) terseret penurunan laju dua saham emiten grup Salim, PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk. (ICBP) dan induknya PT Indofood Sukses Makmur Tbk. (INDF).

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

baja kinerja emiten
Editor : Hadijah Alaydrus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

Foto

BisnisRegional

To top