Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Siap IPO, Nara Hotel Internasional Lepas 35 Persen Saham

Berdasarkan laporan PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI), calon emiten itu mengincar dana segar sebanyak Rp 202 miliar. Perseroan bakal melepas sebanyak-banyaknya 35 persen dari total jumlah saham ditempatkan dan disetor penuh pada saat Penawaran Umum Perdana Saham.
Pandu Gumilar
Pandu Gumilar - Bisnis.com 03 Februari 2020  |  17:33 WIB
Pengunjung menggunakan ponsel di dekat papan elektronik yang menampilkan perdagangan harga saham di BEI, Jakarta, Selasa (11/6/2019). - Bisnis/Dedi Gunawan
Pengunjung menggunakan ponsel di dekat papan elektronik yang menampilkan perdagangan harga saham di BEI, Jakarta, Selasa (11/6/2019). - Bisnis/Dedi Gunawan

Bisnis.com, JAKARTA – Calon emiten perhotelan PT Nara Hotel Internasional Tbk. bakal menerbitkan saham sebanyak 2 miliar dengan harga penawaran Rp101 per saham.

Berdasarkan laporan PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI), calon emiten itu mengincar dana segar sebanyak Rp 202 miliar. Perseroan  bakal melepas sebanyak-banyaknya 35 persen dari total jumlah saham ditempatkan dan disetor penuh pada saat Penawaran Umum Perdana Saham.

Selain itu perseroan juga akan menerbitkan waran seri I sebanyak 2,8 miliar dengan harga pelaksanaan Rp200. Waran Seri I diberikan secara cuma-cuma sebagai insentif bagi para pemegang Saham Baru yang namanya tercatat dalam daftar pemegang saham pada tanggal penjatahan.

Rencananya, setiap pemegang 10 saham baru perseroan berhak memperoleh 14 Waran Seri I. Ada pun setiap 1 Waran Seri I memberikan hak kepada pemegangnya untuk membeli 1  saham baru perseroan yang dikeluarkan dalam portepel.

Waran seri I yang diterbitkan mempunyai jangka waktu pelaksanaan selama 3 tahun. Perseroan menunjuk PT Magenta Kapital Sekuritas Indonesia sebagai penjamin efek. Masa penawaran akan berlangsung pada 3—4 Februari dengan masa penjatahan 5 Februari.

Adapun tanggal pencatatan saham dan waran akan berlangsung pada 7 Februari mendatang.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

IHSG ipo
Editor : M. Taufikul Basari
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

Foto

BisnisRegional

To top