Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

KABAR EMITEN: Efisiensi Topang Laba Unilever, BALI Ekspansi Menara Baru

Berita mengenai kinerja PT Unilever Indonesia Tbk. (UNVR) dan rencana PT Bali Towerindo Sentra Tbk. (BALI), di antaranya, menjadi topik halaman market dan korporasi edisi harian Bisnis Indonesia, Jumat (31/1/2020).
Renat Sofie Andriani
Renat Sofie Andriani - Bisnis.com 31 Januari 2020  |  09:25 WIB

Bisnis.com, JAKARTA – Berita mengenai kinerja PT Unilever Indonesia Tbk. (UNVR) dan rencana PT Bali Towerindo Sentra Tbk. (BALI), di antaranya, menjadi topik halaman market dan korporasi edisi harian Bisnis Indonesia, Jumat (31/1/2020).  

Berikut perincian topiknya:

Efisiensi Topang Laba Unilever. PT Unilever Indonesia Tbk. membukukan laba bersih Rp7,39 triliun pada 2019 ditopang oleh penjualan yang tumbuh positif dan efisiensi beban pokok. Berdasarkan laporan keuangan 2019 yang dipublikasikan Kamis (30/1), emiten berkode saham UNVR itu mengantongi penjualan bersih Rp42,92 triliun pada tahun lalu.

Tancap Gas Tambah Armada. Di jalur tol Tangerang arah Jakarta, sekitar KM 9+600 kawasan Karang Tengah, digelar inspeksi over dimension overload (ODOL). Tampak antrean truk menunggu giliran diinspeksi dimensi dan beratnya. Implementasi kebijakan zero ODOL di jalan tol itu direspons positif oleh sejumlah emiten yang bergerak di bidang logistic.

Siasat MI Hadapi Volatilitas Pasar. Sejumlah manajer investasi tetap optimistis kinerja reksa dana saham sepanjang tahun ini berada dalam tren positif kendati diwarnai oleh sejumlah sentimen negatif. Siasat apa yang mereka gunakan untuk mengoptimalkan kinerja produk turunan saham itu?

BALI Ekspansi Menara Baru. Emiten menara PT Bali Towerindo Sentra Tbk. menyiapkan belanja modal senilai Rp300 miliar hingga Rp500 miliar yang akan digunakan untuk membangun menara baru. Direktur Utama Bali Towerindo Jap Owen Ronadhi mengatakan sebagian anggaran belanja modal itu akan diperoleh dari penerbitan obligasi.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kinerja emiten aksi emiten
Editor : M. Taufikul Basari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top