Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

KABAR EMITEN 17 DESEMBER: Emiten Konsumer Paling Bertahan, LPKR Incar Pertumbuhan 66,67%

Berita mengenai prospek emiten konsumer dan target marketing sales PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR) menjadi topik halaman market dan korporasi edisi harian Bisnis Indonesia, Selasa (17/12/2019).

Bisnis.com, JAKARTA – Berita mengenai prospek emiten konsumer dan target marketing sales PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR) menjadi topik halaman market dan korporasi edisi harian Bisnis Indonesia, Selasa (17/12/2019).  

Berikut perincian topiknya:

Emiten Konsumer Paling Bertahan. Emiten konsumer diperkirakan menjadi yang paling mampu bertahan dibandingkan dengan sektor lainnya pada tahun depan, didukung oleh sejumlah stimulus, seperti kenaikan anggaran bantuan sosial dan alokasi dana kesehatan.

Penjualan Mobil ASII Masih Lesu. Penjualan mobil wholesales PT Astra International Tbk. sepanjang Januari—November 2019 masih lesu seiring dengan lemahnya permintaan dari diler.

Sekuritas Mulai Kumpulkan Mandat IPO. Penghuni baru Bursa Efek Indonesia pada 2020 diprediksi kian ramai. Para penjamin emisi efek mulai mengantongi mandat penawaran umum perdana saham yang akan dieksekusi pada tahun depan.

LPKR Incar Pertumbuhan 66,67%. Emiten properti PT Lippo Karawaci Tbk. mengincar marketing sales sebesar Rp2,2 triliun—Rp2,5 triliun pada 2020. Jumlah itu naik sebesar 46,66%— 66,67% dibandingkan dengan target tahun ini sebesar Rp1,5 triliun.

Volume Transaksi SUN Bakal Meningkat. Volume transaksi surat utang negara (SUN) seri acuan diproyeksi terkerek naik pada pekan ketiga Desember 2019 seiring dengan meredanya tekanan global dan lebarnya selisih imbal hasil Tresuri AS dengan SUN.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper