Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

KABAR EMITEN 16 DESEMBER: Obligasi Jawara Investasi 2019, PTPP Cari Dana untuk Ekspansi & Belanja Modal

Berita mengenai kinerja produk pasar modal dan strategi PT PP (Persero) Tbk. (PTPP) tahun depan menjadi topik halaman market dan korporasi edisi harian Bisnis Indonesia, Senin (16/12/2019).
PT PP Properti Tbk/bumn.go.id
PT PP Properti Tbk/bumn.go.id

Bisnis.com, JAKARTA – Berita mengenai kinerja produk pasar modal dan strategi PT PP (Persero) Tbk. (PTPP) tahun depan menjadi topik halaman market dan korporasi edisi harian Bisnis Indonesia, Senin (16/12/2019).  

Berikut perincian topiknya:

Obligasi, Jawara Investasi 2019. Di tengah naik turunnya kondisi pasar modal dalam negeri sepanjang tahun ini, bukan berarti tidak ada instrumen investasi yang mampu mencatatkan kinerja terbaiknya. Instrumen investasi berbasis obligasi dinilai menjadi jawara pada 2019.

PTPP Cari Dana untuk Ekspansi & Belanja Modal. Emiten konstruksi pelat merah PT PP (Persero) Tbk. membuka berbagai peluang pendanaan pada tahun depan untuk mendukung ekspansi bisnis. Sebagai informasi, perseroan telah menawarkan obligasi berkelanjutan senilai Rp1,25 triliun pada November lalu. Obligasi tersebut merupakan bagian dari Obligasi Berkelanjutan II PTPP dengan target dana yang dihimpun senilai Rp3 triliun.

2020, Emiten Pacu Kapasitas Produksi. Sejumlah emiten keramik, porselen, dan kaca akan menggunakan sebagian anggaran belanja modal pada tahun depan untuk penambahan kapasitas produksi.

SGRO Pede Kinerja Kuartal IV Membaik. PT Sampoerna Agro Tbk. optimistis kinerja perseroan pada kuartal terakhir tahun ini membaik seiring dengan mulai terjadinya tren kenaikan harga minyak sawit. Head Investor Relations Sampoerna Agro Michael Kesuma optimistis masih dapat meraih cuan pada sisa waktu pada tahun ini setelah melihat kinerja keuangan pada kuartal III/2019.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper