Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mirae Asset Sekuritas: Trading Buy BNLI, SMRA, BBRI

Mirae Asset Sekuritas merekomendasikan investor untuk melakukan trading buy terhadap saham BNLI, SMRA, BBRI pada perdagangan Selasa (12/11/2019).

Bisnis.com, SEMARANG—Mirae Asset Sekuritas merekomendasikan investor untuk melakukan trading buy terhadap saham BNLI, SMRA, BBRI pada perdagangan Selasa (12/11/2019).

Dalam publikasi risetnya tim analis Mirae menuliskan, IHSG berada diluar pergerakkan normal (di atas abnormal upper band ) jangka pendek pada uptrend channel. IHSG saat ini berada dalam pola uptrend channel jangka pendek dimana korelasi pergerakkan indeks ini dengan hari-hari sebelumnya masih kurang relatif valid.

Pada periode daily indikator MFI optimized,indikator W%R optimized dan indikator RSI optimized masih cenderung bergerak turun.

Sementara pada periode weekly kenaikkan indikator MFI optimized, indikator W%R optimized dan indikator RSI optimized juga masih cenderung turun.

“Daily support di 6,120 dan resistance di 6,175. Cut loss level di 6,112,” paparnya, Selasa (12/11/2019).

Berikut ulasan saham pilihan Mirae Asset Sekuritas hari ini.

Bank Permata (BNLI), Trading Buy
Harga akan coba bertahan diatas normal lower band pada uptrend channel jangka panjang. Secara umum harga saham ini masih dalam pola uptrend channel pada pergerakkan daily dimana korelasi pergerakkan harga saat ini dengan hari sebelumnya masih relatif valid.

Hasil optimalisasi koreksi indikator MFI optimized, indikator W%R optimized dan indikator RSI optimized sudah berada di oversold area. Daily support di 1,230 sementara itu daily resistance di 1,300. Cut loss level di 1,210.

Summarecon Agung (SMRA), Trading Buy
Harga akan coba naik mendekati normal lower band pada uptrend channel. Secara umum harga saham ini masih berada diluar pola uptrend channel pada pergerakkan daily dimana korelasi pergerakkan harga hari ini dengan hari sebelumnya masih relatif valid.

Hasil optimalisasi indikator MFI optimized , indikator W%R optimized dan RSI optimized cenderung naik, Daily support di 1,140 sementara itu daily resistance di 1,200. Cut loss level di 1,130.

Bank Rakyat Indonesia (BBRI), Trading Buy
Harga akan coba naik mendekati normal lower band pada uptrend channel jangka panjang. Indikator MFI optimized dan W%R optimized dan indikator RSI optimized sudah berada di oversold area. Perkiraan daily support di 3,980 dan daily resistance di 4,050. Cut loss level di 3,920.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Hafiyyan
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper