Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Matahari Department Store (LPPF) Tambah Gerai Baru

PT Matahari Department Store Tbk. mengumumkan pembukaan OVS Kids Mono Store di pusat perbelanjaan Lotte Shopping Avenue. Gerai tersebut merupakan gerai kedua OVS Kids di Indonesia, setelah sebelumnya membuka gerai di Grand Indonesia.  
Gerai Matahari Department Store./Bisnis
Gerai Matahari Department Store./Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA -- PT Matahari Department Store Tbk. mengumumkan pembukaan OVS Kids Mono Store di pusat perbelanjaan Lotte Shopping Avenue. Gerai tersebut merupakan gerai kedua OVS Kids di Indonesia, setelah sebelumnya membuka gerai di Grand Indonesia.  

OVS Kids Mono Store Lotte Shopping Avenue memiliki luas area sekitar 150 meter persegi. Perseroan percaya dengan hadirnya gerai kedua OVS Kids Mono Store akan memberikan suasana berbelanja yang nyaman untuk pelanggan di Indonesia.

“Matahari akan terus menawarkan produk berkualitas tinggi dan terjangkau untuk pelanggan di Indonesia. Dengan begitu kami berharap pelanggan kami akan selalu memiliki pengalaman berbelanja yang menyenangkan,” ujar Benjamin Handradjasa, Direktur Speciality Retail Matahari dalam keterangan resmi yang dihimpun, Minggu (8/9/2019).

Matahari saat ini mengoperasikan 161 gerai di 75 kota di seluruh Indonesia, setelah membuka 1 gerai format besar baru di Bandung, Jawa Barat dan 1 specialty store di Surabaya, Jawa Timur pada April 2019. Manajemen berencana melakukan pembukaan 4-6 gerai pada 2019.

Sebelumnya, emiten berkode saham LPFF tersebut meresmikan 361° Mono Store keenamnya di Indonesia setelah membuka 5 Mono Store di Jakarta dan Surabaya. Kali ini, untuk pertama kalinya  361° membuka gerai di Medan.

Mono store yang memilki luas sekitar 115 meter persegi ini menawarkan produk – produk untuk kebutuhan olahraga seperti sepatu, pakaian, tas dan asesoris olahraga lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper