Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Ini Tanggal Cum Dividen Interim Selamat Sempurna (SMSM)

Berdasarkan pengumuman perseroan di Bursa Efek Indonesia (BEI), pemegang saham yang berhak mendapatkan dividen interim ini adalah yang tercatat sebagai pemegang saham pada 8 Agustus 2019.
M. Taufikul Basari
M. Taufikul Basari - Bisnis.com 03 Agustus 2019  |  13:06 WIB
Pejalan kaki berjalan di dekat papan elektronik yang menampilkan perdagangan harga saham di Jakarta, Senin (1/7/2019). - Bisnis/Dedi Gunawan
Pejalan kaki berjalan di dekat papan elektronik yang menampilkan perdagangan harga saham di Jakarta, Senin (1/7/2019). - Bisnis/Dedi Gunawan

Bisnis.com, JAKARTA – Produsen filter dan radiator PT Selamat Sempurna Tbk. berencana membagikan dividen interim dengan total Rp86,38 miliar atau Rp15 per lembar saham. Tanggal pembayaran dividen interim dilakukan pada 23 Agustus 2019.

Berdasarkan pengumuman perseroan di Bursa Efek Indonesia (BEI), pemegang saham yang berhak mendapatkan dividen interim ini adalah yang tercatat sebagai pemegang saham pada 8 Agustus 2019 (taggal cum dividen) untuk pasar reguler dan negosiasi. Untuk tanggal cum dividen di pasar tunai adalah 12 Agustus 2019.

Pembagian dividen interim kedua ini akan diperhitungkan dalam rapat umum pemegang saham tahunan tahun (RUPST) buku 2019 yang akan diselenggarakan kemudian.  Keputusan itu diambil dalam rapat yang dihardiri seluruh direksi pada 31 Juli 2019.

Dividen interim adalah dividen sementara yang dinyatakan dan dibayarkan sebelum laba tahunan perseroan ditetapkan oleh RUPS.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

dividen selamat sempurna
Editor : M. Taufikul Basari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top