Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Sentral Mitra Informatika dan HP Ekspansi Cabang di Batam

PT Sentral Mitra Informatika Tbk. (LUCK) dan Hewlett Packard (HP) melebarkan sayap usaha dengan membuka kantor cabang ke-6 di Batam Kepulauan Riau.
Akhirul Anwar
Akhirul Anwar - Bisnis.com 19 Juli 2019  |  15:49 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - PT Sentral Mitra Informatika Tbk. (LUCK) dan Hewlett Packard (HP) melebarkan sayap usaha dengan membuka kantor cabang ke-6 di Batam Kepulauan Riau.

Komisaris PT Sentral Mitra Informatika Tbk. Caroline Himawati Hidajat mengatakan pembukaan kantor cabang di Batam karena memandang pertumbuhan ekonominya cepat dan memiliki prospek cerah.

"Kami mengetahui bahwa keadaan perekonomian di Batam dan Kepulauan Riau sangat berkembang dan memiliki prospek yang sangat  bagus," katanya dalam keterangan tertulis, Jumat (19/7/2019).

Diketahui bahwa Sentral Mitra Informatika adalah salah satu partner Hewlett Packard untuk koporasi. Di Batam ini, SMI menghadirkan program Managed Print Services (MPS) yang ditawarkan kepada perusahaan dengan berbagai kemudahan.

Program MPS memberi kemudahan tidak perlu ada depresiasi biaya printer bulanan dan biaya perawatan. Kemudian membayar biaya cetak sesuai dengan jumlah kertas yang dicetak, tidak perlu menyimpan stok tinta dan toner, bisa mengatur dan mengontrol printing sesuai kebutuhan serta teknologi HP lebih hemat.

Beberapa perusahaan yang telah mengikuti program Managed Print Services (MPS) mengakui bahwa biaya printing perusahaan mereka mengalami penurunan yang signifikan.

Caroline menambahkan pada kesempatan ini, selain pembukaan cabang SMI dan HP mengadakan acara untuk memperkenalkan program MPS bagi perusahaan-perusahaan yang berada di Batam dan di Kepulauan Riau.

"Kami berharap agar melalui proses sosialisasi dan perkenalan program MPS ini, semua perusahaan di daerah Batam dan di daerah Kepulauan Riau lainnya tertarik untuk mengikutinya karena program ini sangat membantu secara operasional maupun finansial setiap perusahaan." ujarnya.

Sesuai dengan prospektus yang dibuat PT Sentral Mitra Informatika Tbk.  (LUCK)  pada saat go public di bulan November 2018, dana yang diperoleh dari publik akan dipergunakan untuk ekspansi perusahaan membuka 15 kantor cabang dalam waktu 12 bulan sejak go public.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

printer aksi emiten
Editor : Akhirul Anwar

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top