Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sentral Mitra Informatika dan HP Ekspansi Cabang di Batam

PT Sentral Mitra Informatika Tbk. (LUCK) dan Hewlett Packard (HP) melebarkan sayap usaha dengan membuka kantor cabang ke-6 di Batam Kepulauan Riau.

Bisnis.com, JAKARTA - PT Sentral Mitra Informatika Tbk. (LUCK) dan Hewlett Packard (HP) melebarkan sayap usaha dengan membuka kantor cabang ke-6 di Batam Kepulauan Riau.

Komisaris PT Sentral Mitra Informatika Tbk. Caroline Himawati Hidajat mengatakan pembukaan kantor cabang di Batam karena memandang pertumbuhan ekonominya cepat dan memiliki prospek cerah.

"Kami mengetahui bahwa keadaan perekonomian di Batam dan Kepulauan Riau sangat berkembang dan memiliki prospek yang sangat  bagus," katanya dalam keterangan tertulis, Jumat (19/7/2019).

Diketahui bahwa Sentral Mitra Informatika adalah salah satu partner Hewlett Packard untuk koporasi. Di Batam ini, SMI menghadirkan program Managed Print Services (MPS) yang ditawarkan kepada perusahaan dengan berbagai kemudahan.

Program MPS memberi kemudahan tidak perlu ada depresiasi biaya printer bulanan dan biaya perawatan. Kemudian membayar biaya cetak sesuai dengan jumlah kertas yang dicetak, tidak perlu menyimpan stok tinta dan toner, bisa mengatur dan mengontrol printing sesuai kebutuhan serta teknologi HP lebih hemat.

Beberapa perusahaan yang telah mengikuti program Managed Print Services (MPS) mengakui bahwa biaya printing perusahaan mereka mengalami penurunan yang signifikan.

Caroline menambahkan pada kesempatan ini, selain pembukaan cabang SMI dan HP mengadakan acara untuk memperkenalkan program MPS bagi perusahaan-perusahaan yang berada di Batam dan di Kepulauan Riau.

"Kami berharap agar melalui proses sosialisasi dan perkenalan program MPS ini, semua perusahaan di daerah Batam dan di daerah Kepulauan Riau lainnya tertarik untuk mengikutinya karena program ini sangat membantu secara operasional maupun finansial setiap perusahaan." ujarnya.

Sesuai dengan prospektus yang dibuat PT Sentral Mitra Informatika Tbk.  (LUCK)  pada saat go public di bulan November 2018, dana yang diperoleh dari publik akan dipergunakan untuk ekspansi perusahaan membuka 15 kantor cabang dalam waktu 12 bulan sejak go public.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Akhirul Anwar
Editor : Akhirul Anwar
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper