Syarat Penawaran Tender IFAR Tak Terpenuhi, Indofood (INDF) Kembalikan Saham Penawaran

PT Indofood Sukses Makmur Tbk. menutup penawaran tunai bersyarat atas saham Indofood Agri Resources Ltd (IFAR) pada 25 Juni 2019 pukul 17.30 waktu Singapura. 
Azizah Nur Alfi
Azizah Nur Alfi - Bisnis.com 26 Juni 2019  |  15:11 WIB
Syarat Penawaran Tender IFAR Tak Terpenuhi, Indofood (INDF) Kembalikan Saham Penawaran
Direktur Utama PT Indofood Sukses Makmur Tbk Anthoni Salim (kedua kanan) berbincang dengan Direktur Thomas Tjhie (dari kiri), Direktur Axton Salim dan Direktur Franciscus Welirang, usai RUPST dan luar biasa, di Jakarta, Rabu (29/5/2019). - Bisnis/Dedi Gunawan

Bisnis.com, JAKARTA - PT Indofood Sukses Makmur Tbk. menutup penawaran tunai bersyarat atas saham Indofood Agri Resources Ltd (IFAR) pada 25 Juni 2019 pukul 17.30 waktu Singapura. 

Berdasarkan keterbukaan informasi di Bursa Efek Indonesia pada Rabu (26/6/2019), Corporate Secretary Indofood Sukses Makmur Victor Suhendra mengatakan, perseroan yang diwakili oleh CIMB Bank Berhad cabang Singapura (CIMB) telah menyampaikan pengumuman di Singapura bahwa hingga tanggal berakhirnya penawaran, syarat penawaran tidak terpenuhi sehingga penawaran menjadi tidak berlaku. 

"Dan saham IFAR yang dimiliki oleh pemegang saham yang telah menerima penawaran selama jangka waktu penawaran akan dikembalikan," katanya melalui keterbukaan. 

Dengan berakhirnya penawaran dan tidak terpenuhinya syarat penawaran, kepemilikan grup perseroan di IFAR tetap sebesar 74,34% dari total saham IFAR. Victor menyampaikan tidak ada dampak kejadian, informasi atau fakta material tersebut terhadap kegiatan operasional, hukum, kondisi keuangan, atau kelangsungan usaha emiten. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
kinerja emiten, indofood sukses makmur

Editor : Riendy Astria

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top