5 Berita Terpopuler, Bali United Kena Auto Reject Atas dan Jokowi Singgung Nama Adian Napitupulu saat Bicara Menteri

Melejitnya saham Bali United melampauia batas auto reject atas saat pertama kali diperdagangkan di Bursa Efek Indonesia menjadi berita terpopuler di Bisnis.com pada hari Senin (17/6/2019).
Ahmad Rifai
Ahmad Rifai - Bisnis.com 17 Juni 2019  |  15:48 WIB
5 Berita Terpopuler, Bali United Kena Auto Reject Atas dan Jokowi Singgung Nama Adian Napitupulu saat Bicara Menteri
CEO PT Bali Bintang Sejahtera Tbk Yabes Tanuri (kanan) berbincang dengan Direktur Utama PT Bursa Efek Indonesia (BEI) Inarno Djayadi (kiri), usai pencatatan perdana saham perseroan, di Galeri BEI, Jakarta, Senin (17/6/2019). - Bisnis/Endang Muchtar

1. Baru Ipo, Bali Bintang Sejahtera (BOLA) Kena Auto Reject Atas

Saham emiten baru PT Bali Bintang Sejahtera Tbk. melejit melampaui batas auto reject atas pada saat pertama kali diperdagangkan di Bursa Efek Indonesia (BEI).

Adapun saham milik pengelola klub sepakbola Bali United tersebut diperdagangkan dengan sandi saham BOLA ketika resmi dicatatkan di bursa pada Senin (17/6/2019).

Baca selengkapnya di sini.

2. Akademisi Menilai Permohonan Prabowo-Sandi ke MK Bermasalah

Direktur Pusat Studi Konstitusi (PUSaKO) Fakultas Hukum Universitas Andalas, Feri Amsari, menilai permohonan Prabowo-Sandi yang dibacakan dalam sidang pendahuluan sengketa Pilpres 2019, itu bermasalah.

Dalam sebuah diskusi di Jakarta, Minggu (16/6/2019), dia mengatakan, pembacaan permohonan yang diubah pada Senin (10/6/2019) bisa dinilai sebagai cacat formil, karena permohonan yang diregistrasi oleh Mahkamah Konstitusi adalah permohonan yang diserahkan kepada Mahkamah pada 24 Mei.

Baca selengkapnya di sini.

3. Pesawat Ringan Tabrakan di Udara, Dua Tewas

Dua pesawat ringan bertabrakan di udara saat pendekatan terakhir ke aerodrome wilayah di Selandia Baru pada Ahad dan menewaskan kedua pilot.

Empat penerjun payung di salah satu pesawat tersebut telah melompat tak lama sebelum pesawat tersebut bertabrakan dengan pesawat lain, satu pesawat latih, tulis Reuters, Ahad (16/6).

Baca selengkapnya di sini.

4. Trump Peringatkan Pasar Saham Akan Terguncang Jika Dia Tidak Terpilih Lagi

Presiden Amerika Serikat Donald Trump yang tengah bersiap untuk memulai kampanyenya, memperingatkan bahwa AS akan menghadapi kehancuran pasar saham yang epik jika dia tidak terpilih kembali.

"Jika ada orang selain saya yang mengambil alih, akan ada kekacauan di pasar yang belum pernah terjadi sebelumnya!" ujar Trump kepada 61 juta pengikutnya di Twitter, seperti dikutip melalui Bloomberg, Minggu (16/6).

Baca selengkapnya di sini.

5. Jokowi Singgung Nama Adian Napitupulu saat Bicara Menteri

Presiden Jokowi sempat menyinggung nama aktivis 98 sekaligus politikus Adian Napitupulu saat berbicara soal menteri dalam pemerintahan, kala menghadiri acara halal bihalal dengan Aktivis 98 di Jakarta, Minggu.

Awalnya Presiden mengatakan aktivis 98 banyak yang sudah menjadi kepala daerah baik bupati, wali kota hingga gubernur. Aktivis 98 juga sudah ada yang menjadi wakil rakyat sebagai anggota DPR RI.

Baca selengkapnya di sini.

Editor : Surya Rianto

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup