INMAX dan Musica Studio Edukasi Cryptocurrency kepada Milenial

INMAX platform cryptocurrency perdagangan mengumumkan kerja sama dengan Musica Studio untuk memberikan edukasi seputar cryptocurrency untuk generasi milenial.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 08 Mei 2019  |  13:10 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - INMAX platform cryptocurrency perdagangan mengumumkan kerja sama dengan Musica Studio untuk memberikan edukasi seputar cryptocurrency untuk generasi milenial.

Peresmian kerja sama ini diumumkan dalam acara INMAX Day yang dihadiri sebanyak 70 peserta yang hadir dengan latar belakang blockchain enthusiast, trader, dan investor.

INMAX menawarkan layanan perdagangan digital untuk sejumlah koin digital, seperti BTC, NEO, ETH, XLM, XRP, dan masih banyak lagi.

Kerja sama antara INMAX dan Musica Studio melibatkan Band Nidji sebagai Brand Ambassador INMAX. Nidji yang memiliki karakter dan jiwa pop culture dinilai sangat mewakili generasi muda yang inovatif dan kreatif dan juga selaras dengan INMAX yang sebagai cryptocurrency karya anak bangsa.

“Kami yakin kerja sama dengan Musica Studio dan kepopuleran band Nidji mampu memberikan dampak positif terhadap edukasi cryptocurrency, khususnya INMAX di Indonesia,” jelas Shomad Abdus selaku CEO INMAX.

Benny B Kartikahadi selaku General Manager Musica Studio juga berharap kerja sama yang dijalin akan mampu membantu INMAX dalam memberikan edukasi yang benar terkait perkembangan cryptocurrency di Indonesia jadi lebih maksimal.

“Semoga kerja sama ini bisa memaksimalkan edukasi perkembangan cryptocurrency di Indonesia dan menjadikan INMAX sebagai salah satu token terbaik karya anak bangsa, sehingga bisa memberikan kesejahteraan perekonomian secara merata,” ujar Benny B Kartikahadi.

Pada kerja sama ini, INMAX menjadi sponsor roadshow Salam Ramadhan 2019 di 10 kota besar di Indonesia. Adri Prakasa selaku drummer Nidji sekaligus Holder INMAX pun turut memberikan tanggapan. “Kami sangat berharap kerja sama ini berjalan lancar agar tujuannya tercapai dan juga membuat Nidji maupun INMAX semakin sukses,” tuturnya.

Kolaborasi dengan Nidji selaku publik figur dinilai akan lebih mudah diterima oleh masyarakat dan mendapatkan perhatian dari generasi milenial. Selain itu, Nidji juga akan mampu merepresentasikan INMAX dengan baik sesuai segmen milenial yang berjiwa muda dan kreatif.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
cryptocurrency

Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top