Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Indah Prakasa Sentosa (INPS) Rombak Jajaran Direksi dan Komisaris

PT Indah Prakasa Sentosa Tbk. melakukan perombakan pada jajaran pejabat komisaris dan direksi dalam rapat umum pemegang saham luar biasa yang digelar perseroan.
Muhammad Ridwan
Muhammad Ridwan - Bisnis.com 12 April 2019  |  16:14 WIB
Pengunjung menggunakan smartphone di dekat papan elektronik yang menampilkan perdagangan saham di BEI, Jakarta, Rabu (20/3/2019). - Bisnis/Dedi Gunawan
Pengunjung menggunakan smartphone di dekat papan elektronik yang menampilkan perdagangan saham di BEI, Jakarta, Rabu (20/3/2019). - Bisnis/Dedi Gunawan

Bisnis.com, JAKARTA — PT Indah Prakasa Sentosa Tbk. melakukan perombakan pada jajaran pejabat komisaris dan direksi dalam rapat umum pemegang saham luar biasa yang digelar perseroan.

Adapun, para pemegang saham menyetujui keputusan perombakan pada jajaran komisaris dan direksi tersebut dalam rapat yang digelar di Bursa Efek Indonesia (BEI) pada Jumat (12/4/2019).

Pada jabatan komisaris, emiten berkode saham INPS tersebut menerima pengunduran diri dan memberhentikan dengan hormat Lies Erliawati Winata selaku Komisaris. Pemegang saham menyutujui pengangkatan Lies Yuliana Winata untuk menempati jabatan Komisaris Utama perseroan.

Sementara itu, pada jajaran direksi, perseroan menerima pengunduran diri Hadi Avilla Tamzil selaku Direktur Independen perseroan. Selain itu, dalam rapat tersebut, perseroan menerima pengunduran diri Lies Yuliana Winata selaku Direktur Keuangan perseroan.

“Rapat tersebut menyutujui untuk mengangkat Adreanus Tatang menjadi Direktur yang membawahi keuangan,” ujar Corporate Sekretaris Indah Prakasa Sentosa Karya Bakti Kaban, Jumat (12/4/2019).

Terhitung sejak selesainya RUPS, maka susunan jabatan Komisaris dan Direksi menjadi sebagai berikut:

Komisaris Utama: Lies Yuliana Winata

Komisaris Independen: Julius Sidharta

Direktur Utama: Eddy Purwanto Winata

Direktur: Adreanus Tatang

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

direksi kinerja emiten
Editor : Riendy Astria
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top