Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LINK Sabet Kategori Wow Brand

PT Link Net Tbk. (LINK) dengan merek First Media, penyedia Pay TV dan Fixed Broadband Cable menyabet penghargaan Indonesia WOW Brand kategori Pay TV dari MarkPlus, Inc.
Ilustrasi/firstmedia.com
Ilustrasi/firstmedia.com

Bisnis.com, JAKARTA-- PT Link Net Tbk. (LINK) dengan merek First Media, penyedia Pay TV dan Fixed Broadband Cable menyabet penghargaan Indonesia WOW Brand kategori Pay TV dari MarkPlus, Inc.

Marketing Communication Division Head PT Link Net Tbk. Niki Sanjaya mengatakan brand WOW merupakan brand yang layak direkomendasikan kepada keluarga.akan selalu memberikan konten hiburan dan akses internet berkualitas secara konsisten yang sesuai dengan keinginan pelanggan.

Indonesia WOW Brand Award merupakan penghargaan yang diberikan kepada brand dengan nilai rekomendasi atau tingkat advokasi tinggi.

Dalam menentukan penerima penghargaan, MarkPlus, Inc melakukan survei terhadap 5.600 responden di lima daerah di Indonesia, mulai dari Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan, sampai Makassar.

Dalam hasil survei, didapat angka atau rasio brand yang direkomendasikan berupa BAR, Brand Advocacy Ratio. BAR digunakan untuk mengukur seberapa mampu perusahaan mengubah brand awareness menjadi brand advocacy, dan First Media berhasil terpilih sebagai salah satu brand terbaik yang banyak direkomendasikan.

Penghargaan Indonesia WOW Brand 2019 diselanggarakan bersamaan dengan acara WOW Brand Festive Day 2019, festival pemasaran terbesar bagi para brand enthusiast dengan tema Omni Brands, yaitu merek yang selalu adaptif terhadap berbagai elemen tren. Tidak hanya soal hadir online dan offline, tetapi juga siap melayani pelanggan lintas generasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper