Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

AKSI EMITEN 21 MARET: WIKA Pasang Target Agresif, BOLT Lanjut Perluas Pasar

Berita mengenai target pertumbuhan PT Wijaya Karya (Persero) Tbk dan ekspansi PT Garuda Metalindo Tbk. menjadi sorotan media nasional, Kamis (21/3/3019).

Bisnis.com, JAKARTA – Berita mengenai target pertumbuhan PT Wijaya Karya (Persero) Tbk dan ekspansi PT Garuda Metalindo Tbk. menjadi sorotan media nasional, Kamis (21/3/3019).

Berikut rincian topik utama di sejumlah media nasional:

WIKA Pasang Target Agresif. Realisasi kinerja pada 2018 membuat PT Wijaya Karya (Persero) Tbk. kian percaya diri untuk mengejar target pertumbuhan pendapatan dan laba yang agresif pada 2019. (Bisnis Indonesia)

KAEF Siapkan Rp1,5 Triliun. PT Kimia Farma (Persero) Tbk. menyiapkan dana sekitar Rp1 triliun—Rp1,5 triliun untuk membayar akuisisi 56,77% saham PT Phapros Tbk. yang dimiliki PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero). (Bisnis Indonesia)

Efisiensi DOID & MYOH Berbuah Manis. PT Delta Dunia Makmur Tbk. dan PT Samindo Resources Tbk. mencetak kinerja yang ciamik pada tahun lalu. Mampukah kontraktor tambang itu mempertahankan pertumbuhan laba yang signifi kan pada 2019? (Bisnis Indonesia)

BOLT Lanjut Perluas Pasar. Emiten komponen otomotif, PT Garuda Metalindo Tbk. akan memperluas pasar domestik dan luar negeri untuk mempertebal raihan pendapatan dan laba pada 2019. (Bisnis Indonesia)

Tembus Rp2 Triliun, Laba Bersih Wika Pecahkan Rekor. PT Wijaya Karya (Persero) Tbk. (WIKA) berhasil mencatatkan laba bersih senilai Rp2,07 triliun pada 2018, melonjak 52,89% dibandingkan periode sama tahun sebelumnya Rp1,36 triliun. (Investor Daily)

Roda MASA-Michelin Siap Berputar. PT Multistrada Arah Sarana Tbk. memproyeksikan bisnis ke depan bakal lebih kinclong pasca Compagnie Generale des Etablissements Michelin (Michelin) masuk sebagai pengendali saham yang baru. (Kontan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper