Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Dikabarkan Ingin Beli Saham Visi Media Asia (VIVA), Ini Komentar Pieter Tanuri

Bos PT Multistrada Arah Sarana Tbk. [MASA] Pieter Tanuri tak membantah ataupun mengiyakan kabar soal dirinya yang akan masuk ke dalam grup media milik Bakrie, lewat PT Visi Media Asia Tbk. [VIVA].
Anitana Widya Puspa
Anitana Widya Puspa - Bisnis.com 20 Maret 2019  |  17:24 WIB
Presdir PT. Multistrada Arah Sarana Tbk Pieter Tanuri (keempat kanan) berbincang dengan tujuh penerima beasiswa berlatih sepak bola di Manchester United Soccer School yang tiba dari Inggris di Wisma Archilles Jakarta Barat, Rabu (26/8). - Antara
Presdir PT. Multistrada Arah Sarana Tbk Pieter Tanuri (keempat kanan) berbincang dengan tujuh penerima beasiswa berlatih sepak bola di Manchester United Soccer School yang tiba dari Inggris di Wisma Archilles Jakarta Barat, Rabu (26/8). - Antara

Bisnis.com, JAKARTA — Bos PT Multistrada Arah Sarana Tbk. [MASA] Pieter Tanuri tak membantah ataupun mengiyakan kabar soal dirinya yang akan masuk ke dalam grup media milik Bakrie, lewat PT Visi Media Asia Tbk. [VIVA].

Ketika dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Pieter yang juga Bos klub sepak bola Bali United hanya menyebutkan bahwa kabar itu masih jauh dari realisasi karena belum adanya pembicaraan atau tindak lanjut diantara keduanya.

“Belum, belum ada pembicaran apapun, masih jauh itu,” katanya, Rabu (20/3/2019).

Pieter Tanuri, tercatat sebagai Presiden Direktur di perusahaan yang bergerak di manufaktur ban. Selain sebagai pemilik klub, dia juga tengah diusulkan untuk menjadi komisaris di PT Liga Indonesia Baru.

Kabar menegenai keterlibatan Pieter untuk menyuntikkan modal ke VIVA telah membuat saham VIVA bergerak menghijau.

Pada perdagangan Rabu (20/3/2019), indeks saham VIVA naik 15 basis poin ke level 168 atau 9,80% dibandingkan perdagangan sebelumnya pada level 153. Saham VIVA juga diperdagangkan pada Price per Earning Ratio (PER) -4,20 kali dan nilai kapitalisasi tercatat sebesar Rp2,77 triliun.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kinerja emiten visi media asia multistrada arah sarana
Editor : Riendy Astria
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top