AKSI EMITEN: WTON & WSBP Pacu Kontrak Baru, Perbankan & Konsumer Jadi Favorit

Berita mengenai WTON dan WSBP yang memacu kontrak baru tahun ini, serta sektor perbankan dan konsumer yang jadi favorit menjadi sorotan media massa hari ini, Senin (11/3/2019).
Aprianto Cahyo Nugroho | 11 Maret 2019 09:14 WIB
Karyawati berkomunikasi di dekat monitor pergerakan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) di Bursa Efek Indonesia, Jakarta, Jumat (22/2/2019). - Bisnis/Nurul Hidayat

Bisnis.com, JAKARTA – Berita mengenai WTON dan WSBP yang memacu kontrak baru tahun ini, serta sektor perbankan dan konsumer yang jadi favorit menjadi sorotan media massa hari ini, Senin (11/3/2019).

Berikut ringkasan topik utama di sejumlah media nasional:

WTON & WSBP Pacu Kontrak Baru. PT Wijaya Karya Beton Tbk. dan PT Waskita Beton Precast Tbk. memacu perolehan kontrak baru 2019 melalui sejumlah strategi yang dirancang oleh perseroan, dari mulai ekspansi ke luar negeri hingga menggarap proyek-proyek eksternal. (Bisnis Indonesia)

Perbankan & Konsumer Jadi Favorit. Sektor perbankan dan konsumer menjadi favorit bagi sejumlah perusahaan aset manajemen untuk diracik ke dalam underlying aset produk reksa dana 2019. (Bisnis Indonesia)

Strategi ARNA Mendorong Margin. PT Arwana Citramulia Tbk. menyiapkan sejumlah strategi untuk mendorong pertumbuhan margin di tengah tantangan yang dihadapi oleh industri keramik. (Bisnis Indonesia)

MAPI Ekspansi ke Vietnam. PT Mitra Adi Perkasa Tbk. (MAPI) fokus melakukan ekspansi toko ke negara Asean, utamanya Vietnam, dengan target membuka 4—5 toko baru. (Bisnis Indonesia)

Emiten Beton Bidik Kontrak Besar. Kinerja emiten beton makin kokoh di akhir 2018. PT Wijaya Karya Beton Tbk (WTON) dan PT Waskita Beton Precast Tbk (WSBP) mencatat pertumbuhan hingga dua digit. (Kontan)

Laba PTBA Tumbuh 12%. Kinerja kokoh dirilis oleh emiten tambang batubara PT Bukit Asam Tbk (PTBA). Dalam laporan keuangan yang dirilis, pendapatan yang diraup PTBA di akhir 2018 tercatat Rp 21,17 triliun. Angka ini lebih tinggi 8,7% dari pencapaian akhir tahun 2017 yang Rp 19,47 triliun. (Kontan)

Laba ANTM naik 5 kali lipat. PT Aneka Tambang Tbk (ANTM) melanjutkan kinerja positif sampai akhir tahun 2018. Ini terlihat dari pertumbuhan kinerja tahun lalu sampai berlipat. (Kontan)

Tag : aksi emiten
Editor : Fajar Sidik

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top