Air Asia (CMPP) Batalkan Agenda RUPSLB

Emiten maskapai penerbangan PT Airasia Indonesia Tbk. (CMPP) membatalkan rencana Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) yang akan diselenggarakan pada 25 Maret 2019.
Hafiyyan
Hafiyyan - Bisnis.com 27 Februari 2019  |  07:27 WIB
Air Asia (CMPP) Batalkan Agenda RUPSLB
Ilustrasi - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA—Emiten maskapai penerbangan PT Airasia Indonesia Tbk. (CMPP) membatalkan rencana Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) yang akan diselenggarakan pada 25 Maret 2019.

Direktur Utama Airasia Indonesia Dendy Kurniawan menyampaikan, sehubungan dengan rencana perseroan dalam menyelenggarakan RUPSLB, yang disampaikan pada 7 Februari 2019. Pengumuman itu juga terbit di media massa pada 14 Februari 2019.

“Perseroan menyampaikan bahwa RUPSLB yang akan diselenggarakan pada 25 Maret 2019 dibatalkan,” paparnya dalam surat kepada OJK, Rabu (27/2/2019).

Sementara itu, perusahaan afiliasi CMPP, yakni PT Indonesia AirAsia (IAA) melakukan penandatanganan Conditional Perpetual Capital Security Purchase Agreement pada 31 Desember 2018 dengan AirAsia Berhad (AAB).

IAA bertindak sebagai penerbit, sedangkan AAB merupakan pemegang sekuritas perpetual sejumlah US$80 juta atau sekitar Rp1,172 triliun. Hal ini bertujuan memberikan bantuan finansial kepada IAA.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
air asia

Editor : Fajar Sidik

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top