Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

AKSI EMITEN 15 FEBRUARI: Vivendi Suntik MNC Vision US$500 Juta, WIKA Kantongi Pipeline Rp3 Triliun

Berita mengenai investasi Vivendi pada MNC Vision serta pipeline kontrak baru PT Wijaya Karya (Persero) Tbk. menjadi sorotan media nasional, Jumat (15/2/2019).

Bisnis.com, JAKARTA – Berita mengenai investasi Vivendi pada MNC Vision serta pipeline kontrak baru PT Wijaya Karya (Persero) Tbk. menjadi sorotan media nasional, Jumat (15/2/2019).

Berikut rincian topik utama di sejumlah media nasional:

Vivendi Suntik MNC Vision US$500 Juta. Perusahaan media asal Prancis, Vivendi SA siap menyuntikkan modal sekitar US$400 juta— US$500 juta kepada anak usaha PT Global Mediacom Tbk., PT MNC Vision Network. (Bisnis Indonesia)

Emiten Batu Bara Bakal Penuhi DMO. Sejumlah emiten pertambangan batu bara nasional berkomitmen untuk memenuhi kewajiban pasokan dalam negeri (domestic market obligation/DMO) yang total volumenya secara nasional dikerek dari 121 juta ton menjadi 128 juta ton pada 2019. (Bisnis Indonesia)

WIKA Kantongi Pipeline Rp3 Triliun. PT Wijaya Karya (Persero) Tbk. mengantongi pipeline sejumlah kontrak baru dari luar negeri atau offshore dengan total nilai mencapai Rp3 triliun pada kuartal I/2019. (Bisnis Indonesia)

IPCC Menanti Berkah Beleid Baru. Tahun ini ekspor mobil dalam keadaan utuh dari Indonesia diproyeksi melesat lebih dari 50% menjadi 400.000 unit. Sejalan dengan itu, PT Indonesia Kendaraan Terminal Tbk. (IPCC) percaya diri kinerja perseroan akan lebih apik pada 2019. (Bisnis Indonesia)

KAEF Rangkul Phapros Kuartal I/2019. PT Kimia Farma (Persero) Tbk. (KAEF) menargetkan pembelian saham PT Phapros Tbk. (PEHA), yang dimiliki PT Rajawali Nusantara Indonesia, dapat selesai pada kuartal I/2019. (Bisnis Indonesia)

TGKA Mencari Tambahan Prinsipal. PT Tigaraksa Satria Tbk. menargetkan penambahan mitra prinsipal pada tahun ini. Perusahaan yang bergerak pada sektor perdagangan dan distribusi tersebut berharap, paling tidak ada tambahan dua hingga tiga prinsipal baru. (Kontan)

Akuisisi MNC Vision, Vivendi Siap Investasi Hingga US$500 Juta. Vivendi SA, konglomerasi asal Prancis yang memiliki Universal Music Group dan Dailymotion, akan mengakuisisi saham MNC Vision Network (MVN), anak usaha PT Global Mediacom Tbk. (BMTR), perusahaan yang dikendalikan oleh Hary Tanoesoedibjo. (Investor Daily)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper