Ini Klub Sepak Bola Indonesia yang Siap IPO Tahun Ini

Bursa Efek Indonesia telah menerima rencana penawaran umum perdana saham dan pencatatan saham Bali United. Bali United akan menjadi klub sepak bola pertama yang listing di BEI.
Emanuel B. Caesario | 11 Februari 2019 19:39 WIB
Penyerang Bali United Stefano Lilipaly - BaliUtd.com

Bisnis.com, JAKARTA—Bursa Efek Indonesia telah menerima rencana penawaran umum perdana saham dan pencatatan saham Bali United. Bali United akan menjadi klub sepak bola pertama yang listing di BEI.

Sejauh ini, berkembang kabar bahwa dua klub sepakbola Tanah Air berencana untuk melantai di BEI. Keduanya yakni Persija dan Bali United. Namun, dari antara keduanya, BEI baru menerima pernyataan lisan dari Bali United.

“Persija belum ke IDX. Bali United sudah menyampaikan rencana secara lisan, namun belum menyampaikan dokumen,” kata I Gede Nyoman Yetna Setya, Direktur Penilaian Perusahaan Bursa Efek Indonesia, Senin (11/2/2019).

Nyoman enggan mengungkapkan detail rencanapencatatan saham Bali United. Menurutnya, skema pelepasan sahamnya sejauh ini belum dibahas dengan BEI. Kehadiran manajemen Bali United ke BEI lebih banyak untuk mendiskusikan pemenuhan persyaratan initial public offering (IPO).

Kendati begitu, dirinya memastikan klub sepakbola tersebut akan listing tahun ini. “Bali United akan IPO tahun ini,” katanya.

 

Tag : bursa efek indonesia, ipo
Editor : Riendy Astria

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top