Dharma Samudera (DSFI) Rombak Jajaran Direksi dan Komisaris

Emiten perikanan, Dharma Samudera Fishing Industries merombak susunan direksi dan komisaris untuk memperkuat posisi DSFI.
Novita Sari Simamora | 01 Februari 2019 22:19 WIB
Karyawan melintas di dekat monitor Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) di Bursa Efek Indonesia, Jakarta, Selasa (16/10/2018). - Bisnis/Nurul Hidayat

Bisnis.com, JAKARTA - Emiten perikanan, PT Dharma Samudera Fishing Industries Tbk. merombak susunan direksi dan komisaris untuk memperkuat posisi DSFI.

Rapat umum pemegang saham luar biasa yang diselenggarakan pada Jumat (1/2/2019), menyetujui perubahan anggota direksi dan komisaris. Perubahan direksi dan komisaris perseroan bertujuan untuk memperkuat posisi perseroan.

Berikut susunan direksi emiten bersandi saham DSFI:
Direktur Utama : Ewijaya
Direktur : Ariyo Ali Suorapto
Direktur : Cyntia Hanyoko
Direktur : Calvin Sulistyo

Sementara itu, jajaran komisaris DSFI usai RUPSLB yakni:
Komisaris Utama : Stephen K. Sulistyo
Komisaris : Johanes Sarsito
Komisaris : Albert M. Sulistyo
Komisaris Independen : Nazori Djazuli

Sekretaris Perusahaan Dharma Samudera Fishing Industries Saut Marbun mengungkapkan, pergantian jajaran direksi dan komisaris bakal memperkuat penjualan DSFI di dalam negeri dan ekspor. Dia membeberkan, jajaran direksi memiliki rencana untuk memperkuat penjualan di dalam negeri.

"Penjualan kami dominan ekspor, tetapi direncanakan untuk memperbesar pasar di dalam negeri," ungkapnya saat dihubungi Bisnis, Jumat (1/2/2019).

Hingga September 2018, gross profit margin dan net profit margin DSFI masing-masing 11,23% dan 1,11%. Sementara itu, penjualan dan laba bersih selama 9 bulan 2018 masing-masing senilai Rp452,98 miliar dan Rp5,04 miliar.

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top