Mudahkan Pembelian Reksa Dana, Manulife Gandeng Indomaret

PT Manulife Aset Manajemen Indonesia bekerja sama dengan PT Indomarco Prismatama (Indomaret) terkait dengan transaksi pembayaran pembelian unit penyertaan Reksa Dana Manulife.
Tegar Arief | 03 Desember 2018 17:05 WIB
Presiden Direktur PT Manulife Aset Manajemen Legowo Kusumonegoro (dari kiri) bersama Presdir & CEO Manulife Indonesia Jonathan Hekster, dan Direktur & Chief of Financial Officer Colin Startup menjawab pertanyaan wartawan di sela-sela laporan kinerja perseroan, di Jakarta, Rabu (16/5/2018). - JIBI/Endang Muchtar

Bisnis.com, JAKARTA -- PT Manulife Aset Manajemen Indonesia bekerja sama dengan PT Indomarco Prismatama (Indomaret) terkait dengan transaksi pembayaran pembelian unit penyertaan Reksa Dana Manulife.

Dengan demikian, pembayaran pembelian reksa dana dapat dilakukan di seluruh gerai dengan menggunakan uang tunai, kartu debit, dan e-money.

Legowo Kusumonegoro, Presiden Direktur Manulife mengatakan, dengan adanya terobosan baru ini semakin banyak masyarakat yang bisa memanfaatkan reksa dana untuk memenuhi kebutuhan investasi yang terjangkau.

"Cukup dengan dana Rp10.000 masyarakat dapat mulai berinvestasi di reksa dana, dan melakukan transaksi pembayarannya di Indomaret yang sangat dekat dengan rumah dan tempat aktivitasnya sehari-hari," kata dia, Senin (3/12/2018).

Kata dia, hadirnya Indomaret sebagai tempat penyelesaian transaksi pembayaran investasi reksa dana akan memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin berinvestasi.

Investor yang ingin memulai investasi di reksa dana dapat melakukan pendaftaran menjadi investor di www.klikMAMI.com, melakukan transaksi pembelian dan memilih Indomaret sebagai metode pembayaran. Proses pembukaan rekening reksa dana melalui klikMAMI hanya membutuhkan waktu sekitar lima menit, dan dapat dilakukan secara fully online dari mana pun dan kapan pun.

Transaksi harus diselesaikan oleh calon investor di gerai Indomaret dengan memasukkan kode pembayaran yang didapat setelah investor melakukan transaksi pembelian di www.klikMAMI.com.

"Proses ini dirancang mirip dengan proses berbelanja di online shop. Pembayaran di Indomaret dapat digunakan untuk pembelian Reksa Dana Manulife pertama kali, maupun pembelian-pembelian berikutnya atau top up," ujarnya.

Di Indomaret, investor bisa melakukan transaksi pembayaran unit penyertaan Reksa Dana Manulife dalam mata uang rupiah sampai batas maksimum Rp5 juta. Sementara itu, pembayaran transaksi reksa dana Manulife dalam denominasi dollar AS tidak bisa ditransaksikan melalui Indomaret.
 

Tag : reksa dana, manulife aset manajemen
Editor : Riendy Astria

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top