Jual Reksa Dana Dolar AS, Manulife AM Gandeng Bareksa

Merespons kebutuhan masyarakat yang ingin berinvestasi di reksa dana berdenominasi dolar AS melalui online marketplace, Bareksa menghadirkan reksa dana Manulife Saham Syariah Asia Pasifik Dollar AS. 
Tegar Arief
Tegar Arief - Bisnis.com 27 Agustus 2018  |  19:11 WIB
Jual Reksa Dana Dolar AS, Manulife AM Gandeng Bareksa
Presiden Direktur PT Manulife Aset Manajemen Legowo Kusumonegoro (dari kiri) bersama Presdir & CEO Manulife Indonesia Jonathan Hekster, dan Direktur & Chief of Financial Officer Colin Startup menjawab pertanyaan wartawan di sela-sela laporan kinerja perseroan, di Jakarta, Rabu (16/5/2018). - JIBI/Endang Muchtar

Bisnis.com, JAKARTA - Merespons kebutuhan masyarakat yang ingin berinvestasi di reksa dana berdenominasi dolar AS melalui online marketplace, Bareksa menghadirkan reksa dana Manulife Saham Syariah Asia Pasifik Dollar AS. 

Ady Pangerang, Direktur Utama PT Bareksa Portal Investasi mengatakan, inovasi dilakukan untuk memberikan solusi investasi yang menarik bagi masyarakat pemilik mata uang dolar AS.

"Ada banyak juga masyarakat Indonesia yang memiliki mata uang dolar AS. Selain itu ada investor luar negeri yang bisa dijangkau," kata dia dalam keterangan resmi yang diterima, Senin (27/8/2018).

Menurutnya, banyak investor asing yang menginginkan alternatif investasi dalam mata uang dolar AS.  Segmen ini yang akan menjadi target investor reksa dana berdenominasi dolar AS.

Legowo Kusumonegoro, Presiden Direktur PT Manulife Aset Manajemen Indonesia mengatakan, saat ini pihaknya mengelola riga produk reksa dana berdenominasi dollar AS, di mana semuanya tersedia di Bareksa.

Pada tahap pertama, investor dapat membeli reksa dana Manulife Saham Syariah Asia Pasifik Dollar AS melalui Bareksa. Pada tahap selanjutnya, dalam waktu dekat, investor juga dapat membeli reksa dana Manulife Greater Indonesia Fund (MGIF) dan Manulife USD Fixed Income (MANUFIX) melalui Bareksa.

"Kami senang sekali bisa memberikan solusi investasi yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan para nasabah Bareksa," ujarnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
reksa dana, manulife aset manajemen

Editor : Riendy Astria

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup