Aneka Gas Industri Rombak Direksi & Komisaris

Rapat umum pemegang saham tahunan (RUPST) PT Aneka Gas Industri Tbk. memutuskan untuk mengubah formasi kepengurusan direksi dan komisaris.
Novita Sari Simamora | 26 Juni 2018 19:39 WIB
Presiden Direktur PT Aneka Gas Industri Tbk. Rachmat Harsono memberikan keterangan kepada wartawan usai rapat umum pemegang saham tahunan (RUPST), Selasa (26/6/2018)./Bisnis - Novita Sari Simamora

Bisnis.com, JAKARTA-- Rapat umum pemegang saham tahunan (RUPST) PT Aneka Gas Industri Tbk. memutuskan untuk mengubah formasi kepengurusan direksi dan komisaris.

RUPST Aneka Gas Industri memutuskan untuk mengangkat Rachmat Harsono sebagai Presiden Direktur menggantikan Heyzer Harsono. Adapun pengangkatan Rachmat bertujuan untuk memperkuat formasi manajemen.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh manajemen dan pemegang saham atas kepercayaan yang terus mendukung upaya perseroan untuk menghasilkan output yang berkelanjutan," ungkap Rachmat, Selasa (26/6/2018).

Rachmat optimistis, keberadaannya sebagai Presiden Direktur akan memperkuat dan mempercepat kinerja usaha dalam mencapai target yang ditetapkan. Saat ini, fokus utama perseroan adalah ekspansi dan pembaharuan berbasis teknologi.

Dia mengatakan, perseroan kini memperluas dan memperkuat jaringan ritel dengan membangun filling stasiun di berbagai daerah, khususnya di Indonesia bagian Timur. Selain itu, Aneka Gas Industri juga sedang mematangkan konsep teknologi dalam aplikasi mobile, guna mempercepat pelayanan.

Adapun komposisi komisaris Aneka Industri terbaru yakni:

Komisaris Utama             : Arief Harsono

Wakil Komisaris Utama : Heyser Harsono

Wakil Komisaris Utama : Rasid Harsono

Komisaris                         : Hargo Utomo

Komisaris Independen   : Agoes Soebekti

Komisaris Independen   : Bing Soekianto

Jajaran direksi diisi oleh:

Presiden Direktur             : Rachmat Harsono

Wakil Presiden Direktur : Ferryawan Utomo

Direktur                            : Nini Liemijanto

Direktur                            : Imelda Harsono

Direktur                            : Budi Susanto

Direktur                            : Djanarko Tjandra

Direktur Independen      : Agus Purnomo

 

Tag : kinerja emiten, aneka gas industri
Editor : Rahayuningsih

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top