Dafam Property Resmi Catatkan Saham di BEI

PT Dafam Property Indonesia, Tbk., perusahaan yang bergerak di bidang pengembangan properti, pengelolaan gedung, sewa gedung, perhotelan dan jasa hotel melalui entitas anak hari ini, Jumat (27/4/2018) resmi melakukan pencatatan saham di Bursa Efek Indonesia dengan kode emiten DFAM.
Emanuel B. Caesario | 27 April 2018 09:57 WIB
Ilustrasi: Hotel Dafam Pekanbaru - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA--PT Dafam Property Indonesia, Tbk., perusahaan yang bergerak di bidang pengembangan properti, pengelolaan gedung, sewa gedung, perhotelan dan jasa hotel melalui entitas anak hari ini, Jumat (27/4/2018) resmi melakukan pencatatan saham di Bursa Efek Indonesia dengan kode emiten DFAM.

PT Sinarmas Sekuritas dalam penawaran umum perdana saham bertindak sebagai Penjamin Pelaksana Emisi Efek

DAFAM menjadi emiten baru ke-8 di tahun 2018 serta ke-573 dari total keseluruhan emiten di Bursa Efek Indonesia. DAFAM akan menempati sektor Trade, Services & Investment dan subsektor Tourism, Restaurant & Hotel pada daftar emiten Bursa Efek Indonesia.

Dalam rangka penawaran perdana, DAFAM melepaskan sebanyak 400 juta saham atau sebanyak 25% dari total modal ditempatkan dan disetor penuh setelah penawaran umum perdana ini dengan nilai nominal sebesar Rp100,- per lembar saham dan ditawarkan pada harga Rp115 per saham.

DAFAM secara bersamaan juga menerbitkan sebanyak 300 juta waran seri I dengan harga pelaksanaan Rp143,-- yang diberikan secara cuma-cuma sebagai insentif dengan perbandingan 4 saham baru berhak memperoleh 3 waran.

Dari seluruh dana yang didapatkan melalui IPO, sebanyak 91,25% akan digunakan DAFAM untuk pembelian lahan dan selebihnya akan digunakan untuk modal kerja. Sedangkan dana yang diperoleh dari pelaksanaan waran seri I seluruhnya akan digunakan untuk pengembangan usaha.

Perseroan merupakan bagian dari Dafam Group yang memiliki sejumlah perusahaan di berbagai bidang bisnis seperti peternakan sarang burung wallet, farmasi, mitra produksi sigaret, lifestyle resto & café dan investasi lainnya.

Didukung manajemen yang telah berpengalaman puluhan tahun dalam bidang perhotelan dan pengembangan properti, perseroan memiliki inovasi dan kreativitas dan mengembangkan proyek-proyeknya di Indonesia.

Perseroan adalah perusahaan yang bergerak di bidang pengembangan properti mulai dari perumahan, bangunan komersial serta hotel dan resort. Selain itu, perseroan juga merupakan pengelola atau penyewa gedung perkantoran. Perseroan juga melakukan kegiatan jasa pengelolaan hotel melalui entitas anaknya.

Visi Perseroan adalah menjadi salah satu pengembang properti terkemuka di Indonesia yang mampu menginspirasi kehidupan yang lebih baik dan membuka peluang tanpa batas.

Tag : bei
Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top