Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Terregra Asia Energy (TGRA) Ekspansi ke Indonesia Timur & Australia

Emiten yang bergerak di bidang bisnis Energi Baru Terbarukan (EBT) PT Terregra Asia Energy Tbk. (TGRA) memperluas ekspansi pengembangan proyek solar panel di Indonesia Timur dan Australia.
Hafiyyan
Hafiyyan - Bisnis.com 19 Maret 2018  |  21:41 WIB
Ilustrasi. - JIBI/Reuters
Ilustrasi. - JIBI/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA—Emiten yang bergerak di bidang bisnis Energi Baru Terbarukan (EBT) PT Terregra Asia Energy Tbk. (TGRA) memperluas ekspansi pengembangan proyek solar panel di Indonesia Timur dan Australia.

Corporate Secretary PT Terregra Asia Energy Christin Soewito mengungkapkan, prospek bisnis energi terbarukan di Indonesia sangat bagus, karena potensinya yang besar. Pada 2018, perusahaan akan memperluas ekspansi ke Indonesia Timur dan Australia.

“Target kapasitas terpasang di Indonesia Timur sekitar 500.000 KWH, sedangkan solar panel di Australia mencapai 10 MW. Ditargetkan Commercial Operation Date (COD) keduanya berlangsung pada tahun ini,” tuturnya melalui pesan singkat kepada Bisnis, Senin (19/3/2018).

Selain kedua proyek tersebut, TGRA sedang mengerjakan 11 proyek berkapasitas 492 MW yang mencakup 9 PLTMH dan 2 PLTA yang tersebar di Sumatera Utara.

Ada 4 PLTMH yang ditargetkan selesai pada 2019, yakni Batang Toru 3 (10 MW), Sisira (9,8 MW), Raisan 1 (7 MW), Raisan 2 (7 MW).


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

PT Terregra Asia Energy Tbk.
Editor : Pamuji Tri Nastiti

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top