EMITEN PROPERTI: Hanson International (MYRX) Incar Marketing Sales Hingga Rp1,6 Triliun

Emiten properti PT Hanson International Tbk. menargetkan marketing sales atau prapenjualan properti tahun ini akan mencapai antara Rp1 triliun hingga Rp1,6 triliun tahun ini.
Emanuel B. Caesario | 14 Maret 2018 17:16 WIB
Rumah Tapak. - Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA—Emiten properti PT Hanson International Tbk. menargetkan marketing sales atau prapenjualan properti tahun ini akan mencapai antara Rp1 triliun hingga Rp1,6 triliun tahun ini.

Hermawan Raharjo, Corporate Finance dan Investor Relation Hanson International, mengatakan bahwa Hanson menargetkan marketing sales tersebut dapat dipenuhi dari 3 proyek utama perseroan.

Perseroan menargetkan marketing sales sebesar Rp500 miliar hingga Rp800 miliar dari proyek Citra Maja Raya. Kedua, Rp200 miliar hingga Rp300 miliar dari proyek Serpong Kencana. Ketiga, Rp300 miliar hingga Rp500 miliar dari proyek Millennium City – Serpong.

Hermawan mengatakan, sejak mulai menggeluti bisnis properti pada awal 2014, Hanson telah menjual lebih dari 13.000 unit rumah yang berada pada segmen menengah dan menengah ke bawah.

Proyek perumahan tersebut tersebar di daerah Maja melalui proyek kota mandiri Citra Maja Raya dan di daerah Serpong melalui proyek Serpong Kencana dan Forest Hill.

Adapun proyek Citra Maja Raya merupakan proyek yang dikembangkan bersama antara anak usaha emiten dengan kode saham MYRX ini dengan grup Ciputra. Sedangkan proyek Serpong Kencana dan Forest Hill merupakan proyek yang dikembangkan swadaya oleh Perseroan.

Pada tahun ini perseroan berencana untuk melakukan peluncuran perdana/ launching pengembangan kota mandiri Millennium City yang berada di kawasan Serpong.

“Diharapkan pada tahun-tahun berikutnya, Hanson dan anak-anak usahanya dapat mengembangkan 5.000 – 7.000 unit rumah per tahunnya untuk menopang pertumbuhan penduduk dan ekonomi di kawasan Jabodetabek,” katanya dalam siaran pers yang dikutip, Rabu (14/3/2018).

Tag : emiten properti, hanson international
Editor : Ana Noviani

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top