Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

PROFINDO SEKURITAS INDONESIA: Rekomendasi Beli SRIL, LSIP, JSMR, WSBP, DWGL

Profindo Sekuritas Indonesia memprediksi IHSG kemungkinan akan bergerak mixed dengan kecenderungan menguat.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 19 Desember 2017  |  08:31 WIB
Karyawan beraktivitas di dekat layar Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG), di Bursa Efek Indonesia (BEI), Jakarta, Selasa (21/11). - JIBI/Felix Jody Kinarwan
Karyawan beraktivitas di dekat layar Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG), di Bursa Efek Indonesia (BEI), Jakarta, Selasa (21/11). - JIBI/Felix Jody Kinarwan

Bisnis.com, JAKARTA - Profindo Sekuritas Indonesia memprediksi IHSG kemungkinan akan bergerak mixed dengan kecenderungan menguat.

Analis Dimas Pratama mengatakan IHSG selama perdagangan kemarin bergerak melemah, namun pada saat penutupan indeks berakhir menguat.

Penguatan indeks ditopang dari menguatnya empat sektor terutama sektor konsumen +1.4% dan manufaktur +0.58%, namun pelemahan sektor aneka industri menekan pergerakan indeks.

Asing membukukan net sell sebesar Rp 210 miliar di seluruh pasar. IHSG membentuk hangingman candle yang mengindikasikan adanya potensi bearish.

Indikator stochastic berada pada area jenuh beli dengan RSI dan MFI bergerak flat. "Kami perkirakan indeks kemungkinan akan bergerak mixed dengan kecenderungan menguat," tulisnya dalam riset.

Saham yang dapat diperhatikan SRIL (buy), LSIP (buy), JSMR (buy), WSBP (buy), DWGL (SoS).

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

IHSG
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top